• Home
  • Parlemen
  • Sebelum Tentukan Pilihan, Ketua DPRD Inhil Ajak Masyarakat Kenali Program Kerja Cabup - Cawabup
Selasa, 12 Juni 2018 05:31:00

Advertorial

Sebelum Tentukan Pilihan, Ketua DPRD Inhil Ajak Masyarakat Kenali Program Kerja Cabup - Cawabup

H Dani M Nursalam
Loading...
RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri Hilir sudah di depan mata. Hanya dalam hitungan hari, masyarakat di 'Negeri Seribu Parit' ini akan menentukan  pilihan politiknya untuk memilih pemimpin pada tanggal 27 Juni mendatang. 
 
Tiga Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Inhil Periode 2018-2023 Rosman Malomo-Musmulyadi, Ramli Walid - Ali Azhar dan Wardan - Syamsudin Uti akan bersaing merebut hati masyarakat. Penyampaian visi misi calon pun sudah acap kali didengungkan disetiap moment kampanye Paslon. 
 
Semua pasangan calon memiliki program unggulan tersendiri, tergantung masyarakat untuk menentukan pilihan sesuai dengan kondisi dan kebutuhan Inhil 5 tahun ke depan. 
 
Oleh karenanya, sebelum menentukan pilihan pada Pilkada serentak, Ketua DPRD Inhil, H Dani M Nursalam, mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengenali lebih mendalam program kerja pasangan calon bupati dan wakil bupati Inhil, begitu juga dengan program Calon Gubernur (Cagub) Riau dan wakilnya. 
 
"Jangan sampai salah memilih. Kenali programnya Paslon sebelum menentukan pilihan di TPS pada 27 Juni mendatang," ajak H Dani, dalam acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama keluarga besar PKB Inhil di Kantor DPC PKB Jalan Suntung Ardi (Malagas) No. 85 Tembilahan, Minggu, (10/6/2018). 
 
Menurut politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini, agar tidak seperti membeli kucing dalam karung, hendaknya masyarakat mengenali dulu siapa calon dan apa program yang ditawarkan. 
 
"Kenali orang dan programnya, karena kemajuan Inhil dan Riau ini kedepannya ditentukan oleh pilihan kita, jadi jangan asal dalam memilih," tukas pria berdarah bugis ini.(adv)
 
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.