Selasa, 08 Oktober 2019 07:11:00

Syukuran dan Silaturahim Ketua DPRD Bengkalis

BENGKALIS, PARLEMEN, -  Ketua DPRD sementara H. Khairul Umam Mengadakan Syukuran dikediamannya jalan Kenanga Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, (04/10/2019). Acara ini dibuat bertepatan dengan wisuda Juz 29 dan 30 dari Pesantren Tahfiz Husnul Bidayah sekaligus silaturahim dengan masyarakat.

H. Khairul Umam dalam sambutannya, “terima kasih yang saya ucapkan luar biasa pada hari ini kita bisa melaksanakan doa selamat, kenapa doa selamat karena supaya didoakan keselamatannya, mudah-mudahan amanah yang diberikan kepada kami dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, berikan kami dukungan dan masukan-masukan, berikan kami nasehat karena nasehat ini adalah suatu kebaikan dari sahabat sejati supaya kita tidak terjerumus pada hal-hal yang tidak diinginkan oleh Allah SWT. Mudah-mudahan doa dari masyarakat ini betul betul bisa dikabulkan sehingga kita bisa menjadi wakil yang amanah”, ucapnya.

Acara yang juga bertepatan dengan Wisuda Juz 20 dan 30 oleh anak-anak Pesantren Tahfiz Husnul Bidayah ini merupakan wisuda angkatan kedua di bawah binaan Nurhasanah istri dari Ketua DPRD H. Khairul Umam dimana ia merupakan Ketua Pesantren Tahfiz Husnul Bidayah tersebut.

Dalam sambutannya Nurhasanah, Lc mengatakan “Terima kasih atas kedatangannya, serta support dan doanya, kita melakukan wisuda pada anak-anak ini untuk meng-upgrade, memotivasi dan menyemangati mereka agar semakin semangat menghafal Alquran. Empat bulan yang lalu alhamdulillah anak-anak kita ini sudah di wisuda juz 30 dan alhamdulillah bulan kemarin sudah menyelesaikan juz 29.

Hadir dalam acara Anggota DPRD Provinsi Riau Hj. Mira Roza, Ketua Darda 3 DPW PKS Provinsi Riau H. Misno Syakirin, tokoh masyarakat, ratusan masyarakat, ketua RT/RW, dan tamu undangan lainnya. (hms/rul).

Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.