• Home
  • Parlemen
  • Terkait UU Cipta Kerja, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto Diskusi Bersama Aliansi Mahasiswa Riau
Rabu, 21 Oktober 2020 06:32:00

Terkait UU Cipta Kerja, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto Diskusi Bersama Aliansi Mahasiswa Riau

PARLEMEN, RIAU, - Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto, menerima kunjungan dari Organisasi Mahasiswa Cipayung Plus dengan agenda diskusi dengan perwakilan mahasiswa se Provinsi Riau, (19/10/2020).

Kunjungan diterima oleh Pimpinan DPRD Provinsi Riau Hardianto dan dihadiri oleh perwakilan Organisasi mahasiswa Cipayung Plus diantaranya, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Kesatuan Aksi Mahasiswa (KAMI) , Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dan yg lainnya. pertemuan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Provinsi Riau.

Dalam diskusi tersebut, organisasi mahasiswa yg terbentuk dalam Cipayung Plus mempertanyakan mengenai kelanjutan keputusan UU Cipta Kerja/Omnibuslaw. Serta teman-teman mahasiswa juga membahas mengenai tindakan represif oleh aparat yang terjadi pada saat demo kemarin berlangsung.

DPRD Provinsi Riau sampai saat ini masih menunggu Draf Resmi UU Cipta Kerja/Omnibuslaw agar tidak terjadi kesalahan dalam menerima informasi tersebut dan setelah UU tersebut sudah di terima maka DPRD Riau tidak akan menutup kemungkinan untuk berdiskusi dengan para mahasiswa.

“sambil menunggu salinan resmi mengenai UU Cipta Kerja/Omnibuslaw , maka nanti kita sama sama akan mengundang dan menerima adik-adik mahasiswa untuk berdiskusi membahas mengenai hal ini”, terangnya.

Namun menanggapi soal tindakan represif oleh aparat hardianto menyarankan agar adikadik mahasiswa dapat mengkoordinasikan/mengkomunikasikan kepada kepolisian terkait hal itu.

Dalam akhir diskusi Hardianto berharap dengan adanya diskusi ini hubungan antara DPRD Riau dan mahasiswa bisa terus berjalan dengan baik, serta dapat terus menjaga integritas 19/10/2020 lembaga resmi dan terus menjaga idealisme. (hms/abu).

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.