Senin, 30 September 2019 16:24:00

Tiga Pimpinan DPRD Siak Definitif di Sumpah

RIAUONE.COM, SIAK, - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak, Riau, Senin (30/9/2019) pagi. Menggelar rapat paripurna pengambilan sumpah (janji) Pimpinan DPRD Siak masa jabatan 2019/2024 mendatang.

Dilaksanakan di ruang rapat paripurna Gedung Panglima Jimbam DPRD Kabupaten Siak dihadiri langsung oleh Ketua PN Siak, Bupati Siak, OPD, Forkompinda, Ketua LAM, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ormas dan para tamu undangan.

Dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Siak Sementara Zulkifli SSos membacakan Surat Keputusan Gubernur Riau yang menerangkan bahwa penetapan Ketua dan Wakil DPRD Kabupaten Siak sesuai perolehan suara kursi atau suara terbanyak dalam pemilihan legislatif.

Selanjutnya, Sekwan DPRD Siak meneruskan dan menetapkan atau menerangkan sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Riau yang ditanda tangani di Pekanbaru.

"Maka ditetapkan sebagai Ketua DPRD Siak H Azmi SE, Wakil Ketua I Fairuz SAg dan Wakil Ketua II Androy Ade Rianda Harahap SH MH masa jabatan 2019/2024 sesuai Surat Keputusan Gubernur Riau di Pekanbaru dan berlaku setelah ditanda tangani," kata H Amrul Ssos Msi di Gedung Panglima Jimbam DPRD Kabupaten Siak, Senin (30/9/2019) pagi.

Kemudian setelah dilakukan pengucapan sumpah (janji) sebagai pimpinan DPRD Siak masa jabatan 2019/2024, maka resmi sebagai Ketua, Wakil I dan Wakil II DPRD Siak dengan pembubuhan tanda tangan masing-masing Pimpinan DPRD Kabupaten Siak yang disaksikan oleh Ketua PN Siak Rozza El Afrina SH KN MH dan Ketua Pengadilan Agama Siak. (rls/bot).

Share
Berita Terkait
  • satu jam lalu

    New Normal, TP PKK Siak Gelar Pelatihan Mengolah Makanan Dari Ikan Untuk Ibu Hamil dan Balita

    RIAUONE.COM,SIAK- Stunting adalah kondisi gagal tumbuh pada tubuh dan otak akibat kekurangan gizi dalam waktu yang lama. Akibat kondisi ini, tubuh anak tumbuh lebih pendek dari

  • 3 jam lalu

    Suasana New Normal Covid 19, Rasidah Tinjau Peternakan Burung Puyuh di Bungaraya

    RIAUONE.COM,SIAK- Di suasana new normal covid 19. Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK)  Kabupaten Siak Rasidah Abdul Gani didampingi Camat Bungaraya Amin Soimin mengunjungi pet

  • 8 jam lalu

    Isdianto Minta Kadisdik Kawal Proses Penerimaan Siswa

    KEPRI, PROVINSI, - Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto memerintahkan kepada seluruh Kepala Sekolah SMA Negeri dan SMK Negeri  untuk menerima semua siswa yang masuk dalam zonasi

  • 8 jam lalu

    Kadis PMD Yuhelmi: Sudah 123 Desa di Kabupaten Bengkalis Salurkan BLT-DD Tahap III

    BENGKALIS - Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Kadis PMD) Kabupaten Bengkalis Yuhelmi menjelaskan, 123 atau 90 persen dari 136 desa di daerah ini sudah menyalurkan B

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.