• Home
  • Parlemen
  • Wakil Ketua DPRD Sofyan Catat dan Akan Sampaikan Aspirasi Masyarakat ke Pemerintah Daerah
Senin, 30 Agustus 2021 15:23:00

Wakil Ketua DPRD Sofyan Catat dan Akan Sampaikan Aspirasi Masyarakat ke Pemerintah Daerah

PARLEMEN, Bengkalis, - Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofyan catat dan akan menyampaikan aspirasi masyarakat pada Reses kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk dijadikan prioritas dan direalisasikan pada tahun 2022 nanti.

Hal itu disampaikan Politisi Partai PDI Perjuangan Dapil Bengkalis-Bantan ini pada Reses yang digelar di salah satu lokasi di Jl. Hj. Katemin Desa Muntai Kecamatan Bantan, pada Jumat (27/08/2021).

Dalam kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan DPRD tersebut, masyarakat berbagi keluh kesah diantaranya mengenai jalan yang makin rusak parah dan mengenai perbatasan wilayah teritorial Bengkalis khususnya Desa Muntai.

" Terima kasih saya sampaikan atas aspirasi dari masyarakat sekalian, untuk masalah wilayah teritorial dan titik koordinat memang menjadi PR besar bagi saya selaku wakil rakyat. Permasalahan ini akan segera kita bawa ke pemerintah pusat," ujarnya.

Sementara mengenai jalan, Sofyan meminta doa dari masyarakat, semoga perbaikan jalan yang dimaksud dapat terealisasi di tahun 2022 dengan mengusulkannya kepada dinas terkait pada pembahasan APBD nanti.

" Terima kasih kepada Bpk. Sofyan yang telah berkenan melaksanakan Reses di desa kami dan akan menyampaikannya ke pemerintah daerah. Besar harapan kami agar usulan-usulan masyarakat Desa Muntai terealisasi demi kesejahteraan bersama," ujar Kepala Desa Muntai Murin menanggapi.

Reses ditutup dengan pembagian bingkisan secara simbolis oleh Wakil Ketua Sofyan kepada masyarakat Desa Muntai.

Selain di Muntai, Sofyan juga melanjutkan jadwal Reses ke beberapa desa lain seperti di Senggoro dan Jalan. Utama Simpang Ayam. (HMS/RUL).

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.