• Home
  • Parlemen
  • Wakil Ketua Komisi I Harapkan Anggaran dari Pusat Memberikan Dampak Positif terhadap Pendapatan Masyarakat
Rabu, 14 Juli 2021 14:27:00

Wakil Ketua Komisi I Harapkan Anggaran dari Pusat Memberikan Dampak Positif terhadap Pendapatan Masyarakat

PARLEMEN, BENGKALIS, - Wakil Ketua Komisi I DPRD kabupaten Bengkalis H. Arianto menghadiri Focus Group Discussion Rencana Pembangunan Kawasan Perdesaan di Ruang Rapat Zahari Bappeda Bengkalis, Senin (12/7/2021).

Focus Group Discussion Rencana Pembangunan Kawasan Perdesaan dibuka secara resmi oleh Bupati Bengkalis Kasmarni. Bupati Bengkalis berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis mampu menggali secara lebih dalam konsepsi pembangunan kawasan perdesaan khususnya di wilayah gambut dan mangrove di Kabupaten Bengkalis.

Sementara dalam wawancara Wakil Ketua Komisi I H. Arianto menyampaikan bahwa dari pertemuan FGD yang membahas berkenaan dengan badan restorasi gambut dan mangrove, mewakili pimpinan dan Anggota DPRD ia memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada kementerian yang sudah meluncurkan dananya ke Kab. Bengkalis.

Langkah besar Pemerintah Kab. Bengkalis yang sudah mencoba menjemput anggarannya ke pusat sehingga pada hari ini kita mendapatkan anggaran yang sangat besar dalam rangka melakukan pengembangan rencana pembangunan kawasan perdesaan juga sangat di apresiasi.

"Tentunya kita berharap dengan jumlah desa yang cukup besar anggaran ini akan memberikan dampak positif terhadap pendapatan masyarakat yang memang pada saat ini diketahui negara kita menghadapi pandemi covid-19. Inilah salah satu cara bagaimana kita memberikan peluang kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakatnya," Harapannya.  (hms/rul).

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.