• Home
  • Parlemen
  • Wakil Ketua I DPRD Sardiyono bersama Pansus II Tindak Lanjuti ijin Siaran Radio Pemda Kuansing FM ke Kemkominfo dan KPI di Jakarta
Rabu, 15 Agustus 2018 17:55:00

Wakil Ketua I DPRD Sardiyono bersama Pansus II Tindak Lanjuti ijin Siaran Radio Pemda Kuansing FM ke Kemkominfo dan KPI di Jakarta

 
 
KUANSUNG,- Wakil Ketua I DPRD Kuansing Sardiyono Pimpin Rombongan Pansus II Menindak Lanjuti  Pertemuan  Dinas Kominfo dan Persandian Kuansing dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Selasa (14/8/2018) di Jakarta.
 
Turut serta dalam acara tersebut Ketua  Pansus II DPRD Kuansing Fitri Fita,S.Pi beserta anggota Masran Ali,S.Ag, Asnidar, Raden, Mutiara, Rino elpando seluruhnya  berjumlah 14 orang, sementara utusan dari  dari Dinas Kominfo ikut serta  lansung Kadis Kominfo Ir. syamsir Alam, kabid komunikasi antar media Drs. Mulyadi Harun,  Kasi penyiaran Hamsirman ,Kabag umum Sekwan Sudarmo, serta staf DPRD Kuansing.
 
Wakil Ketua I DPRD Kuansing Sardiyono menyampaikan maksud kedatangan rombongan adalah untuk menindak lanjuti Pertemuan Dinas Kominfo Kuansing  ke Kementrian Kominfo RI beberapa  waktu lalu, dalam rangka permohonan izin siaran radio lokal Kuansing FM ke Komisi Penyiaran Indonesia.
 
" Dengan pertemuan kita ini hendaknya permohonan izin siaran radio lokal Kuansing FM ke KPI dapat keluar, sehingga dipastikan  Radio Kuansing FM dapat  mengudara pada saat even pacu jalur tradisional Teluk Kuantan, " ucap Sardi.
 
Sardiyono dalam sambutannya mengatakan  Radio Pemda Kuansing FM  satu satunya, sangat di butuhkan masyarakat kami, serta sangat mendukung saat helat Pacu Jalur Tradisional yang akan datang. " Untuk  itulah kami datang kemari, mohon  petunjuk dan restu agar Radio Pemda kami bisa mengudara kembali," katanya
 
Ditempat yang sama Kadis Kominfo Ir. Syamsir Alam melalui Kabid Komunikasi antar media Drs. Mulyadi Harun cukup berbangga kita telah mendapatkan keterangan yang jelas dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) tentang izin mengudaranya kembali Radio Pemda Kuansing FM, dijelaskannya juga   sejak oktober 2017 telah mengurus izin radio ke pihak terkait. 
 
" Semua prosedur sudah kita lalui, dengan harapan agar siaran frekwensi bisa mengudara kembali, sekarang kita bersama sama dengan Pansus II DPRD Kuansing menindak lanjuti perjuangan kita untuk mengudaranya kembali Radio Pemda Kuansing, Alhamdulillah kita telah mendapatkan gambaran radio Pemda Kuansing FM akan segera mengudara kembali," katanya. (ijk)
 
 
Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.