Selasa, 15 Maret 2016 07:31:00

Iman Suroso Dilantik Jadi Anggota DPRD Rohil

Loading...
ROHIL, RIAU,- Imam Suroso, sekretaris Partai Demokrat resmi menjadi anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengantikan ketuanya Muhammad Ridwan, S.IP yang mengundurkan diri sebagai anggota DPRD karena menjadi peserta pada Pilkada serentak 2015 lalu.
 
Imam dilantik ketua DPRD Rohil Nasruddin Hasan berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Riau Nomor : 251/II/2016 tentang PAW. Pelantikan Imam sebagai wakil rakyat untuk masa bhakti 2014-2019 disaksikan langsung Wakil Bupati Rokan Hilir Erianda dan seluruh anggota DPRD.
 
Acara tersebut berlangsung di ruang sidang paripurna DPRD Rohil, Jalan Merdeka, Senin (14/3/2016). Sidang Paripurna dengan agenda pengambilan sumpah dipimpin Wakil Ketua III DPRD Drs. Syafruddin, MM didampingi Wakil Ketua II, Abdul Kosim, SE.
 
Tampak hadir,‎ Muhammad Ridwan (eks Dewan), Jamiluddin (eks Dewan) Wakil Bupati Terpilih priode 2016-2021, Kepala SKPD, Kasdem 0321, Kapolsek Bangko, Ketua KPUD Agus Salim dan Ketua Panwas Jaka Abdillah.
 
Wabup Erianda dalam sambutannya berharap kepada anggota Dewan yang baru dilantik senantiasa diharapkan dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam membangun Rokan Hilir.
 
" Semoga dapat menjalankan amanah rakyat dan bekerjasama dengan pemda dalam membangun Kabupaten Rokan Hilir yang kita cintai ini," harapnya.
 
Sementara Wakil Ketua III DPRD, Syafruddin sebelum menutup sidang menyampaikan dan mengucapkan selama kepada Imam Suroso yang baru dilantik menjadi wakil rakyat. Ia berpesan semoga Dewan yang baru dilantik dapat mengunakan suaranya demi kepentingan rakyat.
 
Ia juga mengajak untuk bersama satukan tekad dan bahu membahu dalam membangun kabupaten Rokan Hilir dan meningkat SDM dan meningkatkan kesejahteraan rakyat.
 
“Kepada pak Ridwan, kami ucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini. Selama ini saudara Ridwan telah berjasa dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat dengan baik”, katanya. (Adv/setwan)
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 5 bulan lalu

    Fraksi Gerindra Walk Out Dari Sidang Paripurna Pengesahan RAPBD-P Rohil 2017.Ini Penyebabnya.!

    ROHIL, - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau menggelar sidang Paripurna pengesahan APBD-P 2017 diruang sidang utama gedung DPRD, Jalan
  • 12 bulan lalu

    Pertemuan Pimpinan DPRD dan Kontraktor

    BAGANSIAPIAPI - Hingga saat ini Pemkab Rokan Hilir ternyata masih menyimpan dana kas daerah sebesar Rp462 miliar yang berasal dari DAU, DAK dan ADD. Sementaa dana dari PAD
  • 12 bulan lalu

    DPRD Rohil Tempati Kantor Baru Sebelum Puasa

    BAGANSIAPIAPI - Sebelum puasa, kantor DPRD Kabupaten Rokan Hilir yang berada di Kawasan Batu 6 Bagansiapiapi akan segera ditempati. Sedangkan kantor DPRD yang lama rencanan
  • 2 tahun lalu

    Suyadi Irup Malam Renungan Suci di Rohil

    ROHIL, RIAU, - Malam renungan suci pada malam peringatan HUT RI ke-71 dipusatkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bhakti Bagansiapiapi, Rabu(17/8/2016), dini hari.Wakil
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.