• Home
  • Politik
  • "Dari jauh hari praktisi hukum itu sudah azamkan maju di Pilkada Bengkalis"
Kamis, 13 Februari 2020 16:22:00

"Dari jauh hari praktisi hukum itu sudah azamkan maju di Pilkada Bengkalis"

BENGKALIS, - Menggeluti dunia praktisi hukum sudah menjadi bagian dari perjalanan hidup seorang Arifin, SH., MH, garang dan kerasnya kehidupan ibu kota sudah menjadi hal biasa dan bagian dari hidupnya, bertarung di meja hijau pun sudah menjadi hal lumrah bagi soerang pengacara dalam membela hak-hak  kliennya.(12/2/2020)

Dari profesinya sebagai pengacara / penasehat hukum  serta dosen  disalah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta dan Bogor, Arifin, SH., MH merasa  hidupnya sudah  cukup dan nyaman tinggal di pusat ibu Kota. Namun sebagai anak pulau dan anak kampung yang lahir dan besar di Bengkalis, tentunya ada cita-cita besar yang ingin diwujudkan sejak lama, banyak hal yang ingin dilakukan olehnya , mulai dari sektor pembangunan infrastruktur jalan, pariwisata, ekonomi, agama, pendidikan , serta sektor jasa lainnya.

Arifin melihat Bengkalis memiliki potensi yang cukup besar untuk dikembangnkan, sumber daya alamnya cukup besar,  tentunya itu semua perlu ditata dan dikelola dengan baik, agar semua kekayaan sumber daya alamnya bisa dinikmati oleh masyarakat luas.

Jauh hari dirinya punya niat untuk maju menjadi calon Bupati Bengkalis, niat ini semakin kuat ketika dirinya pulang ke kampung halamannya,  melihat kondisi Bengkalis yang menurutnya masih banyak yang perlu dibenahi, membuat tekat itu semakin bulat untuk maju di Pilkada Bengkalis, karena untuk mewujudkan cita-cita besar itu harus melalui kekuasaan. Karena dengan kekuasaan lah segala sesuatu yang mustahil bisa dilakukan dan diwujudkan demi kemaslahatan ummat.

"Untuk membangun  suatu daerah  itu diperlukan strategi dan manajemen terukur, karena dananya sudah ada yang bersumber dari APBD hanya manajemen pembangunan saja yang harus dibenahi.  Menurut Arifin, suatu program pembangunan  tanpa dikelola dengan sistem yang tepat akan terkesan pembaziran dan sia-sia, karena tidak tepat pada kebutuhan daerah dan masyarakat itu sendiri.

Bahkan seorang kepala daerah harus bisa menggali sumber-sumber pendapatan lain untuk menambah jumlah pendapatan asli daerah (PAD).

Sambungnya lagi, strategi itu sudah di siapkan jauh-jauhi hari, dan sudah dirangkum menjadi satu yakni dalam visi dan misi kami untuk Bengkalis 2020-2025.

Agar cita-cita besar itu teralisasi, setiap mekanisme dan tahapanpun sudah dilaksanakan, mulai mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati di sejumlah partai politik, serta melakukan silaturahmi  dan komunikasi dengan sejumlah petinggi partai politikpun sudah dan terus dilakukan ,untuk menyampaikan niat baik mencalonkan diri sekali gus menyampaikan visi dan misinya untuk Kabupaten Bengkalis.

Untuk itu dirinya mengajak kepada seluruh pendukung dan simpatisannya untuk tetap solid, dan selalu menjaga kekompakan tim, terus bekerja keras dan fokus pada perjuangan, agar perjuangan yang sudah dilakukan selama ini berjalan baik dan lancar kedepanya sehingga bisa ikut "bertarung" di pemilihan kepala daerah Kabupaten Bengkalis 2020-2025.. Selamat berjuang dan terus berjuang. Demikian ia menutup pembicaraan dengan insan media. (rul)

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.