• Home
  • Politik
  • Abdul Wahid Optimis PKB Riau Raih Suara Terbesar
Jumat, 18 Januari 2019 10:59:00

Abdul Wahid Optimis PKB Riau Raih Suara Terbesar

Abdul Wahid Ketua DPW PKB Riau
Loading...

RIAUONE.COM, PEKANBARU- Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau, Abdul Wahid optimis partainya bisa meraih suara besar dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Apalagi dalam berbagai hasil lembaga survei di Tanah Air dalam beberapa waktu terakhir menempatkan PKB dalam posisi tiga besar.

"Tentunya hasil tersebut membuat angin segar bagi jajaran pengurus PKB di daerah, karena ini akan menguntungkan mereka dalam perebutan kursi legislatif," katanya.

Wahid menuturkan, hasil melonjaknya suara PKB sudah mulai kelihatan. Ditambah lagi kerja keras para Caleg dan kader partai yang dimaksimalkan jelang Pemilu.


"Kalau kami di Riau tahun ini targetkan kursi 10 untuk DPRD Provinsi Riau kalau sebelumnya hanya 6 kursi dan Insa Allah bisa dicapai, karena kalau kalkulasi kami bisa diraih, " katanya.

Karena. kata dia, trend nasional berbagai survei PKB urutan ketiga, sehingga semuanya akan mengikuti di daerah, apalagi saat ini tokoh-tokoh PKB semakin mengakar.

"Termasuk di Riau, peta politik di Riau saat ini mulai cair, nominasi partai mulai berkurang karena ada beberapa kepala daerah lebih memilih netral daripada mengkampanyekan partai," katanya.

Sehingga lanjut Wahid ini peluang bagi PKB untuk bisa meraih suara sebanyak - banyaknya di Riau yang dikenal sebagai daerah heterogen.

"Memang untuk 10 kursi memang bukan pekerjaan mudah namun butuh kerja keras," tandasnya. (zit/roc)

 

Share
Berita Terkait
  • 3 tahun lalu

    Aklamasi, Abdul Wahid Kembali Nakhodai PKB Riau

    PEKANBARU, PROVINSI, RIAU, - 12 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Riau resmi menunjuk kembali Abdul Wahid menakhodai PKB untuk lima tahun kedep
  • 3 tahun lalu

    Putra Inhil Kembali Diunggulkan Pimpin PKB Riau

    RIAUONE.COM, PEKANBARU, - Jelang Musyawarah Wilayah (Muswil) V PKB Provinsi Riau yang direncanakan Tanggal 25 Mei 2016 mendatang, Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid mulai jadi
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.