• Home
  • Politik
  • Bakal Calon Wakil Bupati Bengkalis Bertemu Tokoh Dan Pemuka Warga
Jumat, 06 Maret 2020 08:35:00

Bakal Calon Wakil Bupati Bengkalis Bertemu Tokoh Dan Pemuka Warga

POLITIK, DURI, - Rabu (5/3) sekira pukul 20.30 WIB malam, bertempat Tenda Biru,Hang Tuah Kelurahan Air Jamban,Mandau beberapa pemuka masyarakat Duri Barat dan Duri Timur, bertemu dengan bakal calon wakil bupati Bengkalis,Mah Yudi SM.

Pertemuan berdurasi dua setengah jam lebih itu, melahirkan satu konsep pikiran sama untuk mensupport balon wakil dan langkah yang akan dilakukan untuk bisa membangun komunikasi intensif dengan segenap kelompok masyarakat.

Mah Yudi SM sendiri menjawab terkait kenapa dirinya maju sebagai calon wakil bupati Bengkalis 2021-2026 merupakan instruksi imam besar Indonesia Habib Rizieq.

Habib Rizieq disebutkan Mah Yudi SM yang mengintruksikan kepada seluruh kader FPI seluruh Indonesia yang juga alumni 212 untuk maju dalam Pilkada Bengkalis 2021-2026.

Dalam kesempatan itu, seluruh keinginan tokoh dan pemuka masyarakat yang ada di momentum pertemuan sangat ingin dan berharap bakal calon wakil Bupati Bengkalis.

Kepada bakal calon wakil bupati Mah Yudi dan beberapa keluhan dan harapan masyarakat untuk melihat beberapa hal dan harapan masyarakat terkait masalah ekonomi,tenaga kerja dan keadaan kaum remaja yang banyak menjadi korban dari masalah narkotika.

"Tingginya angka pengangguran menjadi momok tersendiri terhadap persoalan ekonomi masyarakat hingga menganggu stabilitas bagi kehidupan masyarakat di Kabupaten Bengkalis,"ujar salah seorang pemuka masyarakat, minta tak sebutkan nama.

Harapanya,bakal calon wakil bupati Bengkalis periode 2021-2026 untuk tetap menjadi bagian yang terpenting menjaga warga dan berjuang untuk kepentingan orang banyak.

Sementara, dewan syuro FPI Provinsi Riau,H Slamet S sangat mengharapkan bakal calon wakil bupati Bengkalis Mah Yudi SM tetap amanah dan wakafkan diri menjadi pemimpin negeri Bengkalis yang berjuang untuk kemajuan dan sejahtera masyarakat Kabupaten Bengkalis. (Joe)


Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.