• Home
  • Politik
  • Balon Bupati Bengkalis Kasmarni Lolos Administrasi Partai Demokrat
Minggu, 12 Januari 2020 20:27:00

Balon Bupati Bengkalis Kasmarni Lolos Administrasi Partai Demokrat

PEKANBARU, POLITIK, -Sabtu (11/1/2020) lewat ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Riau, memanggil bakal calon bupati dan wakil bupati berikutnya balon walikota dan wakil walikota di Riau yang mengikuti Pilkada 2020 mengikuti pertemuan di markas DPD Riau di Jalan Arifin Ahmad,Pekanbaru.

Pemanggilan ini merupakan pengenalan serta penyerahan surat keputusan lolos verifikasi administrasi kepada bakal yang akan bertarung Pilkada serentak untuk 9 daerah di Provinsi Riau tahun 2020.

Satu diantara balon bupati yang hadir adalah Kasmarni S.Sos MP, juga istrinya Bupati Bengkalis Amril Mukminin SE MM hadir mengenakan baju berwarna pink muda motif batik kotak dengan paduan jilbab warna biru.

Desmianto, kepada sejumlah jurnalis mengatakan para bakal calon bupati yang diberikan undangan untuk hadir telah memberikan konfirmasi kepada ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau dan sekretaris serta tim penjaringan jika bakal calon, ada yang terlambat datang.

"Ada juga yang mengirimkan orang-orang kepercayaannya,"ujar ketua tim penjaringan Partai Demokrat Riau, Desmianto.

Selanjutnya, Desmianto mengungkapkan pihaknya menerima dan tidak masalah karena tidak semua orang punya waktu.

“Silahkan asalkan konfirmasi, jika tidak kita anggap gugur,” kata Desmianto.

Kasmarni, S.Sos MMP menjawab media menywbutkan dirinya lolos di verifikasi administrasi untuk berkas untuk bacalon bupati Bengkalis di Partai Demokrat.

"Alhamdulillah,kita lolos.Semoga partai yang diketahui Bapak Susilo Bambang Yudhoyono dapat memberikan dukungan kepada kami,"harapnya.

Disebutkannya, dirinya siap dan maju sebagai calon Bupati Bengkalis Pilkada Kabupaten Bengkalis 2020.Bahkan istri Bupati Bengkalis ini sudah mendapatkan restu untuk maju.

Kasmarni memaparkan, jika beberapa hari yang lalu juga lolos di administrasi bacalon Bupati Bengkalis di Partai Gerindra.

"Mudah-mudahan dukungan dari partai politik banyak mengalir terhadap saya untuk maju sebagai calon Bupati Bengkalis Tahun 2020,"tambahnya.

Selanjutnya, Kasmarni minta dukungan dan doa kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Bengkalis memberikan suara dukungan maju sebagai calon Bupati Bengkalis 2020.

“Mari kita mewujudkan Kabupaten Bengkalis sebagai negeri bermarwah,” tukasnya. (Joe)

Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.