• Home
  • Politik
  • Balon Bupati Papan Atas Silaturahmi Masyarakat
Senin, 14 September 2020 14:26:00

Balon Bupati Papan Atas Silaturahmi Masyarakat

DURI-Ahad (13/9) sekira jam 09.00 WIB pagi, masyarakat di lingkungan RW 15 dan 16,menggelar giat temu ramah dengan bakal calon Bupati Papan Atas, H Abi Bahrun SS MSi di Workshop Jalan Kopelapip Ujung Kelurahan Pematang Pudu,Mandau Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau

Kenduri Kampoeng RW 15 dan RW 16, selain dihadiri langsung Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Khairul Umam, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, H Adri SE, Giyatno dan H Siantar (calon PAW,menggantikan H Abi Bahrun SS MSi).Terlihat juga Ketua DPC PKS Mandau, Harpan Harahap.

Selain, masyarakat RW 15 dan RW 16, terlihat TR AMAN Zona 3 Duri Erwanto Aman SH dan TR AMAN Kecamatan Mandau,H Asman Andri termasuk elemen masyarakat.

Istimewanya, terlihat ayah kandung H Abi Bahrun SS MSi,H Muhammad Yakub duduk bersama awak media RIAUONE.COM

Diawal giat kenduri Kampoeng RW 15 dan 16 Pematang Pudu, gema bacaan kitab Al-Qur'an dilanjutkan doa diaminkan ustadz,Ahmad Zaini

Ketua RW 15, Syafrizal menyerukan masyarakat untuk tetap solid dan bersatu demi sukseskan pasangan H Abi Bahrun SS MSi - Herman SSI MSi.

Ketua DPC PKS Mandau, Harpan Harahap, mengatakan pasangan bakal calon pemimpin yang luar biasa, adalah kader terbaik PKS Kabupaten Bengkalis.

Dengan kemampuan yang ada dan pencalonan yang diamanahkan itu untuk membawa kesejahteraan Kabupaten Bengkalis, termasuk program untuk menguatkan dan memajukan daerah Kabupaten Bengkalis.

"Terjadi singkronisasi,PKS sudah ada ketua DPRD Kabupaten PKS dan kedepan Bupati Bengkalis dari PKS diharapkan menjadi Bupati Bengkalis.Mengantarkan dan ajak kawan-kawan dan keluarga dimana saja di daerah Kabupaten Bengkalis memilih pasangan AMAN,"seru Harpan Harahap yang sukses mengantarkan 4 orang anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Kecamatan Mandau.

H Abi Bahrun SS MSi di momentum itu mengatakan kata amanah untuk masyarakat pemilih, jika saat ini H Siantar untuk jadi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis mengganti H Abi Bahrun SS MSi.

Selanjutnya pasangan H Abi Bahrun SS MSi dan Herman SSi MSi urai visi dan misi secara rinci, terarah dan terukur.

Gelombang suara gemuruh dan dukungan mendapatkan spirit kuat dari masyarakat bahkan seruan itu BENGKALIS di jawab AMAN ketika disebutkan AMAN masa menjawab Menangkan. (Joe)

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.