• Home
  • Politik
  • Beredar Video Website KPU RI input Suara Capres tak Sesuai C1
Jumat, 19 April 2019 09:13:00

Beredar Video Website KPU RI input Suara Capres tak Sesuai C1

Loading...

NASIONAL, - Beredar Video di sosial media dan grup WhastApp pada Jumat (19/04/2019), video pendek website Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Pusat input jumlah suara Capres tidak seusuai dengan yang tertera di C1, kesalahan di web KPU pusat itu terjadi di Provinsi Riau tepatnya di Kecamatan Dumai Kota - Kelurahan Laksamana TPS 10 .


Setelah di telusuri di website KPU RI https://pemilu2019.kpu.go.id/#/ppwp/hitung-suara/ memang terjadi kesalahan input, kesalahan di web KPU pusat itu terjadi di Kecamatan Dumai Kota - Kelurahan Laksamana di TPS 10 . 

Data di Website KPU RI Capres 01 mendapat 26 Suara Sah sedangkan Capres 02 dengan 41 sah namun setelah dicocokan dengan C1 Capres 01 mendapat 26 suara sah dan Capres 02 mendapat 141, ada 100 suara hilang. 

" Ini contoh kecil ya, Jangan-jangan hal yang sperti ini, mengurangi jumlah suara ini banyak terjadi, hanya allah yang tau," kata sumber yang tidak ingin disebutkan nama-nya. (zar).


Share
Berita Terkait
  • 11 jam lalu

    Partai Demokrat Teken Hasil Rekapitulasi KPU, BPN Menolak

    NASIONAL, POLITIK, - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menolak menandatangani hasil rekapitulasi perolehan suara tingkat nasional yang digelar Komisi

  • 13 jam lalu

    21 Mei Dini Hari tadi, KPU Tetapkan Hasil Pemilu 2019

    NASIONAL, POLITIK, - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menskors Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Nasional Pemilu 2019. Mereka menyiapkan dokumen untuk menetapkan hasil penghitun

  • 4 minggu lalu

    Di Website KPU RI, Pengguna Hak Pilih di Siak Riau 245 bagaimana bisa Capres 01 dapat 304 Suara?

    NASIONAL, POLITIK, - Carut marut kesalahan input data KPU RI hingga hari ini masih saja ditemukan, pesat demokrasi yang menghabiskan anggaran sekitar Rp26 Triliun ini tidak memu

  • 10 bulan lalu

    PKPU HI Riau Berikan Bantuan Perlengkapan Sekolah untuk Anak-anak di Tanjung Pinang Kepri

    KEPRI, - Libur Sekolah telah usai saat anak-anak kembali ke sekolah atau Back To School, istilah yang cukup populer di kalangan masyarakat. 
     
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.