• Home
  • Politik
  • DPP PDIP Tunjuk Hanafiah Menjadi Ketua DPC PDIP Kampar
Minggu, 30 Juni 2019 23:20:00

DPP PDIP Tunjuk Hanafiah Menjadi Ketua DPC PDIP Kampar

sumber:DPD PDIP RIAU
Loading...

PEKANBARU- Dewan Pimpinan Pusat Menunjuk Secara langsung Hanafiah Sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Kampar Periode 2019-2024 Penunjukan itu disampaikan oleh Pengurus DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat Dalam Forum Konpercab dan Konperda yang dilaksanakan di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Minggu 30/6/19. 

Hanafiah berhasil menyingkirkan pesaingnya yang di-rekom PAC DPC dan DPD PDIP Riau, diantaranya nama nama calon Ketua DPC PDIP Kampar yang direkomendasi DPD PDIP Riau,  

1. Dedi Suheri  : Jabatan terakhir Ketua DPC

2. Triska Felly : Jabatan terakhir  SEKRETARIS DPC

3. Hanafia : Jabatan terakhir  WK. KETUA DPC

4. Rusdi Hanafi : Jabatan terakhir KADER

5. Sukrizal : Jabatan terakhir  WK. KETUA DPC

6. Maju Marpaung: Jabatan terakhir  WK. KETUA DPC

7. Abu Nazar : Jabatan terakhir WK. KETUA DPC

Dari sejumlah nama diatas DPP Menunjuk Tiga orang, Diantaranya Hanafiah Menjabat sebagai Ketua DPC, Triska Felly menjabat sebagai Sekretaris, Rusdi Hanafi sebabagai Bendahara, Konfrensi Cabang dibuka langsung oleh Wakil Ketua DPP Djarot Saiful .

Djarot mengatakan dalam sambutannya PDIP  dalam Konfercab dan Konferda ini menggunakan sistem demokrasi terpimpin,, dimana Pengurus Inti, Ketua, Sekretaris dan Bendahara ditunjuk langsung oleh DPP Partai, dan tidak satupun boleh membantah keputusan itu, ujar Djarot yang pernah menjadi Calon Gubernur Jakarta dan Sumatera utara itu.

Terjadi Protes

Keputusan penunjukan itu sempat terjadi protes dari salah seorang Ketua PAC Siak Hulu, alasannya nama Rusdi Hanafi dipertanyakan karna Rusdi Hanafi tidak mereka kenal dan belum perna aktif menjadi Pengurus Partai di Kampar, protes ini langsung dimentahkan oleh Ketua DPP Jarot Saiful. (roc).

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.