• Home
  • Politik
  • DPW PAN Riau Buka Muscab PAN 4 Kecamatan di Mandau
Senin, 19 Juli 2021 19:19:00

DPW PAN Riau Buka Muscab PAN 4 Kecamatan di Mandau

DURI-DPW PAN Provinsi Riau, membuka Muscab PAN untuk 4 Kecamatan, Mandau, Bathin Solapan, Pinggir serta Talang Muandau, Ahad (18/7) sekira pukul 13.25 WIB.

Alfendri dalam kesempatan ini menyampaikan harapan besar partai, tingkatan DPD dan DPC serta ranting berjalan baik di Kabupaten Bengkalis. 

Bahkan pria yang juga jadi di negeri istana Kabupaten Siak menyebutkan harapannya di tahun 2024 akan menghadapi giat Pilkada dan kemenangan jadi target pencapaian.

Menjadi tugas utama Partai Amanat Nasional (PAN) Riau untuk bisa meraih dan dulang kesempatan besar menang dan DPD semua daerah mulai membentuk DPC dan ranting-ranting dengan menyiapkan saksi-saksi di tingkat daerah.

"Seluruh kader PAN Bengkalis membesarkan sekaligus raih kemenangan partai di Pemilu 2024. Rebut kembali ketua DPRD Bengkalis,"ujarnya.

Harapan Alfendri, Muscab PAN Kabupaten Bengkalis di 4 berjalan sesuai rencana DPD Kabupaten Bengkalis.

Ketua tim formatur Mandau, Abdul Rohim menyampaikan tim Mandau mengajukan diri 7 orang. Namun dalam kegiatan tidak dan gugur sebagai tim formatur DPC PAN Mandau.

"Satu orang gugur karena tak hadir pada helat Musancab PAN di 4 kecamatan,"ujarnya.

Selanjutnya, hasil penyaringan tim sebelumnya, tim formatur yang ikuti Muscab PAN, ketua formatur sudah ditetapkan DPW PAN Provinsi Riau.

"Ketua formatur yang sudah ditetapkan DPW PAN Provinsi Riau berkoordinasi dengan DPD Kabupaten Bengkalis, secara otomatis menjadi ketua DPC PAN Mandau begitu juga DPC PAN lainnya,"jelasnya. (Joe)

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.