• Home
  • Politik
  • DPW PSI Riau Serahkan SK Mendukung Engah-Samda
Senin, 16 November 2020 14:52:00

DPW PSI Riau Serahkan SK Mendukung Engah-Samda

DURI - Ketua DPW PSI Provinsi Riau,Infa Wilindaya, serahkan SK dukungan DPP PSI kepada calon Bupati Bengkalis, Indra Gunawan Eet, Ahad (15/11) malam lalu.

Penyerahan itu, dilakukan di Basecamp Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kabupaten Bengkalis di Jalan Jenderal Sudirman, Duri, Riau.

Sebelum penyerahan meski suasana terasa dingin akibat hujan turun, semangat proses kegiatan berjalan tertib dan lancar.

Kegiatan di bawah standar protokol kesehatan dan jarak yang di atur serta sanitizer disediakan panitia di bawah pengawasan pihak kepolisian sektor Mandau.

Menjemput keberkahan Allah SWT dan rahmad-Nya gema bacaan kitab suci Alquran di lantunkan.

Selanjutnya hadirin berdiri menyanyikan Indonesia Raya, menambah heroiknya malam penyerahan SK DPP PSI mendukung Engah-Samda.

Ketua DPD PSI Kabupaten Bengkalis,Engki Edison sebut dukungan tidak terlambat.

Dukungan diberikan sesuai dengan pertimbangan trek rekor Indra Gunawan, maka SK dukungan DPP PSI akan diserahkan DPW PSI Provinsi Riau.

"DPC PSI seluruh Kabupaten Bengkalis bertekad dan siap memenangkan Engah-Samda di Pilkada Bengkalis pada 9 Desember 2020,"ujarnya.

Selanjutnya DPW PSI Provinsi Riau, Infa Wilindaya sebutkan bahwa malam ini sejarah kita semua, dengan harapan dan doa semoga Allah SWT beri keberkahan.

"Penyerahan SK dukungan di malam ini, bukan terlambat tapi masih ada waktu 25 hari lagi lebih kurang berjuang dan memenangkan Engah-Samda pada helat Pilkada Kabupaten Bengkalis,9 Desember 2020," jelasnya.

Pria muda, berpendidikan S2 ini menambahkan pilihan itu menilai Engah sangat cocok untuk semua kalangan dan bagi PSI sangat milenial.

"Besar harapan kita, andai jadi Bupati Bengkalis terpilih nanti kiranya bisa melakukan kerja nyata untuk masyarakat serta melakukan giat pemulihan ekonomi,"tutupnya.

Di awal kata, calon Bupati Bengkalis, Indra Gunawan Eet mengajukan pertanyaan buat seluruh hadirin.

Ada tidak tampang jadi Bupati Bengkalis,tanya Engah ? dan dapatkan aplausan panjang para pendukung dan kader di malam deklarasi dari DPD PSI Bengkalis yang hadir.

Selanjutnya, harapan dan doa perjuangan akan jadi motivasi kuat demi masyarakat Negeri Junjungan, daerah Kabupaten Bengkalis.

Bahkan Engah tak tanggung-tanggung menyampaikan juga ucapan terima kasih kepada tim yang hadir.

Engah strategi ke depan sebut banyak program kerjanya dan salah satunya ingin entaskan pengangguran untuk Kota Duri dengan segera menyambut musim berakhir kontrak CPI 8 Agustus 2021.

Selanjutnya, menggantinya dengan Pertamina dan disini peranan daerah dikuatkan dan tenaga kerja akan ditampung sangat banyak.

"Terpilih jadi Bupati Bengkalis ini jadi tugas menyelesaikan persoalan tenaga kerja di Duri,"katanya.

Hadir dalam kesempatan itu antara lain, selain para kader PSI serta masyarakat terlihat tokoh masyarakat Melayu H Eka Rinaldi, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Hendri Hasibuan.

Serta hadir juga penasehat tim pemenangan Eet-Samda Posko Babussalam, Mandau Iwan Mawardi SH serta tim lain Pendi Tanah Abang. (Joe)

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.