• Home
  • Politik
  • Dahlan Iskan Dan Said Didu Kompak, Akal Sehat Harus Menang
Rabu, 10 April 2019 21:37:00

Dahlan Iskan Dan Said Didu Kompak, Akal Sehat Harus Menang


NASIONAL, POLITIK, - Di tengah kritikannya terhadap Badan Urusan Milik Negara (BUMN) yang dituding ditunggangi kepentingan politik, mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Said Didu baru-baru ini melakukan pertemuan dengan beberapa tokoh besar.

Tak tanggung-tanggung, ia menggelar pertemuan dengan dua mantan menteri di era presiden terdahulu.

Dalam unggahan akun Twitternya, Rabu (10/4), ia kedapatan bertemu dengan Mantan Menteri BUMN era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Dahlan Iskan.

Melalui sebuah video pendek berdurasi lima detik, Said Didu dan Dahlan yang mengenakan baju berwarna biru tua sempat mengungkapkan keprihatinannya terhadap kondisi bangsa ini. Kuat dugaan jika pernyataan tersebut disampaikan untuk merespon iklim BUMN saat ini.

"Negeri ini harus diselamatkan dengan (akal sehat)," kata Said Didu.

"Akal sehat, harus. Akal sehat harus menang," ucap Dahlan menyambung.

Dahlan Iskan juga kedapatan bertemu dengan mantan Menteri ESDM, Sudirman Said. Diketahui, Sudirman merupakan mantan menteri era Presiden Joko Widodo yang menjabat selama kurang lebih satu tahun.

Pertemuan mereka dipublikasi lewat akun sosial media milik Sudirman. Pada unggahan itu, pertemuan tersebut berlangsung di kediaman Dahlan di Surabaya.

Dahlan dan Said Didu pun masih mengenakan jenis dan warna pakaian yang sama seperti dalam video pendek Said.

"Silaturahim ke kediaman Pak Dahlan Iskan bersama Said Didu, dan Mas Agung. Diskusi sambil menikmati Sego Sambel Ikan Pasar Wonokromo, Surabaya yang jos," tulis Sudirman disertai unggahan foto.

"Maturnuwun Pak, meskipun letih baru kembali dari manca negara mau menerima kunjungan kami," tutupnya. (rmol/net).

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.