• Home
  • Politik
  • Debat kandidat calon walikota Sungai Penuh, Fikar Azami - Yos Adrino kuasai panggung
Kamis, 19 November 2020 07:01:00

Debat kandidat calon walikota Sungai Penuh, Fikar Azami - Yos Adrino kuasai panggung

JAMBI, Sungai penuh - Ekspresi Penuh ketenangan, kesejukan dan Santun namun tetap tegas terpancar dari pasangan Fikar Azami - Yos Adrino saat tampil dalam acara debat kandidat calon walikota - Calon Wakil Walikota Sungai Penuh acara debat kandidat yang bertempat di Swiss Bel Hotel Jambi, Rabu pukul. 20.00 wib (18/11/2020).

Pasangan yang dikenal madani dan santun ini saling berbagi dalam menyampaikan Visi dan Misi pada acara Debat kandidat cawako dan cawawako sungai penuh yang di selenggarakan KPU Kota Sungai Penuh.  Kedua nya saling berbagi dalam menanggapi jawaban dari Paslon nomor urut 1 Ahmadi - Antos serta kompak menjawab pertanyaan dari panelis dan moderator.

Semua pertanyaan yang di sampaikan panelis dan moderator di jawab dengan tenang dan terarah.  Bahkan sejumlah pertanyaan yang di sampaikan juga sudah tertuang dalam program pembangunan visi dan misinya Fikar Azami - Yos Adrino.

"Kita ingin Kota Sungai Penuh yang Maju, adil, Agamais, Nyaman dan Indah. Maju dalam pendidikan,  masyarakat mendapat pekerjaan, berdagang, untuk itu butuh pemimpin yang mengerti apa yang sedang dan apa yang akan di bangun ke depan, "Ungkap Fikar Azami.

"Apa bila kami di befi amanat untuk memimpin kami yakin dan kami bisa, karena kami mengerti apa yang menjadi persoalan kota sungai penuh ke depannya.  Untuk itu kami himbau seluruh masyarakat kota sungai penuh, pada 9 Desember mendatang Coblos Nomor 2 Fikar Azami - Yos Adrino, " Ungkapnya.

Malam ini kita melihat Debat Kandidat Cawako dan Cawawako kota sungai penuh kaliber Calon pemimpin yang berkelas untuk Kota Sungai Penuh. (ka/wan)

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.