• Home
  • Politik
  • Dukung Petugas Medis, PKB Inhil Serahkan Bantuan APD di Kecamatan GAS dan Batang Tuaka
Minggu, 19 April 2020 14:30:00

Dukung Petugas Medis, PKB Inhil Serahkan Bantuan APD di Kecamatan GAS dan Batang Tuaka

TEMBILAHAN - DPC Partai Kebangkitan Banga (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyerahkan bantuan APD pelindung wajah atau face shield dan ribuan masker di Kecamatan Batang Tuaka dan Gaung Anak Serka, Minggu (19/04/2020).


Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Wakil Ketua DPC PKB Inhil yang juga Anggota DPRD Inhil, Padli H Sofyan di Puskesmas Sungai Piring, Puskesmas Teluk Pinang dan Puskesmas Sungai Iliran.


Selanjutnya, bersama pengurus PAC PKB Kecamatan Gaung Anak Serka, Padli membagikan masker kain di pasar Kelurahan Teluk Pinang.


"Tenaga medis adalah garda terdepan dalam perjuangan kita melawan wabah covid-19, jadi kita dari PKB memiliki perhatian yang serius untuk petugas-petugas garda terdepan," ujar Fadli.


Sementara itu Camat Batang Tuaka, Marpoyanto menyampaikan terima kasih atas pendistribusian APD pelindung wajah yang didonasikan oleh PKB Inhil.


Sebelumnya PKB Inhil juga telah menyerahkan bilik streilisasi di Puskesmas Sungai Piring belum lama ini yang langsung diserahkan Ketua DPC PKB Inhil Dani M Nursalam.


"Terimakasih pak dewan dari PKB yang telah memberikan bantuan ini untuk mwdukung kerja para tenaga medis dan petugas dilapangan," ujar Marpoyanto.

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.