• Home
  • Politik
  • Giat Bakal Calon Bupati 2020 "AMAN Siap Menggali PAD"
Senin, 27 Juli 2020 23:42:00

Giat Bakal Calon Bupati 2020 "AMAN Siap Menggali PAD"

DURI-Bumi penuh dengan kandungan minyak dan permukaan negeri berjejer pohonan sawit juga berlimpah minyak menjadi sumber pendapatan berlimpah untuk pendapat asli daerah (PAD) dan itu menjadi program pasangan bakal calon Bupati Bengkalis H Abi Bahrun SS MSi-Herman SSi MSi masa bakti 2021-2026.

Ini disampaikan langsung bakal calon Bupati Bengkalis H Abi Bahrun SS MSi Ahad (26/7) sore, dimukadimah kalimat bernas, dihadapan Tim Relawan AMAN Zona 3 Duri usai dideklarasikan.

Bertempat di ruas Jalan Kayangan Gg Flamboyan nomor A 05, posko TR AMAN Zona 3 Duri,semangat tim menyala-nyala dibawah giat yel-yel Abi Bahrun-Herman diserukan Abi Bahrun dengan sambutan AMAN..,AMAN..,AMAN.

Selanjutnya, ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis ini kembali,ikut menyerukan perubahan bagi kemaslahatan masyarakat di Kabupaten Bengkalis di berbagai sektor layanan.

Negeri dengan nilai APBD Kabupaten Bengkalis, sekira Rp.3,8 Milyar dikelola dengan baik, akan berdampak luas bagi peningkatan masalah mendasar warga di seluruh Kabupaten Bengkalis.

Bukan saja, perbaikan pelayanan publik untuk kebutuhan mendasar, KTP, KK dan dokumen penting lainnya untuk keluarga bisa mudah tanpa hambatan.

Selain itu, masalah pendidikan juga tetap menjadi sendi utama untuk membangun sentra kemajuan generasi muda daerah Kabupaten Bengkalis masa depan.

Pendidikan harus dipacu agar lebih baik dari keadaan masa sekarang yang masih di peringkat lima besar se Provinsi Riau padahal anggaran daerah sangat besar.

"Kita siapkan program gratis pendidikan bagi anak SD sehingga perguruan tinggi dan biaya kesehatan dibebaskan hingga masyarakat mendapatkan layanan baik masyarakat tidak mampu,"terang H Abi Bahrun SS MSi mendapatkan aplausan panjang ratusan hadirin.

Target pekerjaan lain yang tidak kalah pentingnya menjadi target pencapaian seperti giat insfratruktur yang baik bagi daerah Kabupaten Bengkalis.

"Bahkan lirik buruh sebagai aset berharga sehingga nantinya akan dibuatkan BUMD Migas di Kabupaten Bengkalis agar pemerintah punya peran besar bahkan masa beralih CPI ke Pertamina, pemerintah bisa ikut andil menentukan upah buruh agar take home pay bisa membuat buruh sejahtera,"tambahnya.

Negeri kaya minyak disebutkannya baik di dalam bumi atau dipermukaan tanah daratan (perkebunan) perlu kontrol kuat pemerintah agar hasilnya dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Bengkalis.

"Lahan nan luas menjadi sumber mata pencaharian baru dengan rancangan pembangunan pabrik tapioka.Melalui penanaman ubi oleh petani diharapkan bisa mendongkrak ekonomi masyarakat di daerah pertanian.Ini baru sebagian kecil progres AMAN yang segera di buat jika kita bersama-sama membangun di daerah Kabupaten Bengkalis,"tutupnya.

Tim Darda 3 Kabupaten Bengkalis Edi Mustika, menyerukan optimistis target peraih suara untuk AMAN.Bahkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah wakaf ikhlas seorang kader H Abi Bahrun SS MSi untuk menjadi Bupati Bengkalis 2021-2026.

"Mari kita bersama-sama bekerja dan sama-sama bekerja keras untuk bakal calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis.Saya yakin TR AMAN Zona 3 Duri,akan terus membangun komunikasi dan informasi di seluruh titik target,"jelas Edi Mustika yang tampil sederhana.

Sementara anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Sanusi SH MH yang juga ketua IKROHIL bertekad memberikan kerja dan kesetiaan untuk kemenangan pasangan H Abi Bahrun SS MSi-Herman SSi MSi

"Santun dan ikhlas penuh rasa kasih hati TR AMAN Zona 3 Duri diberikan motivasi semangat agar bekerja sama dan setia itu akan lebih indah,tanpa pengkhianatan demi keselamatan masa depan dan giat kemajuan,kesehatan dan bahagia dalam kesejahteraan bersama,"tukasnya. (Joe)

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.