Kamis, 15 Oktober 2020 06:38:00

H Abi Bahrun SS MSi Amanah Masyarakat

POLITIK, DURI - Giat protokol kesehatan dilakukan, warga yang datang di kampanye dialogis Calbup H Abi Bahrun SS MSi dengan juru kampanye Khairul Umam (Ketua DPRD Bengkalis) di RT 05 RW 03 Duri Timur, Mandau Bengkalis.

Pagi nan sejuk, Rabu (14/10) sekira pukul 10.06 WIB gema Wahyu Ilahi menyeruak kalbu masyarakat yang hadir di sesi rangkaian acara di baca oleh Dar.

Uda Buyung,tokoh masyarakat memberikan sambutan sebut kampanye dialogis Abi Bahrun pemenangannya semangat juang.

Visi dan misi yang akan di urai langsung dari juru kampanye dibawa H Khairul Umam dan warga memahaminya.

Khairul Umam, dalam momen Pilkada Bengkalis di awal giat kampanye dialogis pasangan nomor urut 2, Rabu (14/10) memulai kata dengan ucapan taniah atas sehatnya kembali H Abi Bahrun SS MSi bintang kehidupan kokoh dan kuat.

Proses terpilih H Abi Bahrun SS MSi, itu melalui prosedur mendapatkan SK resmi DPP PKS melalui tahapan ketat tak menggunakan pelicin-pelicin isu beredar di lapangan.

"Sejak 2015 lalu,saya sudah menjadi ketua DPD Kabupaten Bengkalis dan bertekad untuk menjadikan kader terbaik jadi calon Bupati Bengkalis pada Pilkada Bengkalis,"ujarnya.

Khairul Umam,mengatakan jika keyakinan pasangan H Abi Bahrun SS MSi-Herman SSi MSi bisa menang sesuai dengan keinginan masyarakat di Kabupaten Bengkalis.

Setahun lalu, sudah diikrarkan 10 calon kandidat dari Partai Keadilan Kabupaten Bengkalis melalui seleksi ketat sisakan 5 kandidat.

Selanjutnya, proses dilakukan secara bertahap kian melekat dan super ketat hingga hanya 3 yang berjibaku dalam giat proses lanjutan yang akhirnya H Abi Bahrun SS MSi muncul sebagai penerima amanah.

Babak baru berjalan, warga di Kabupaten Bengkalis melihat langsung sosok H Abi Bahrun SS MSi yang berkepribadian luhur sebagai manusia kuat di bidang agama yang santri.

Ada empat amanah harus ditegakkan H Abi Bahrun SS MSi saat menerima amanah sebagai calon Bupati.

Pertama, perhatian duafa dan orang miskin.Kedua, menjadi bapak dari anak yatim daerah Kabupaten Bengkalis.Ketiga tidak melakukan korupsi uang masyarakat. Keempat, sebagai calon Bupati Bengkalis 2021-2024 tidak menerima uluran bantuan dana cukong-cukong di dalam giat pencalonan. (Joe)

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.