• Home
  • Politik
  • Hari ini Kunker Presiden atau Kampanye Capres 01?
Selasa, 26 Maret 2019 09:48:00

Hari ini Kunker Presiden atau Kampanye Capres 01?

Dan Beredar photo Walikota Dumai Zul As Gelar Pertemuan tim Capres 01 di Rumah Dinas

Dan Beredar photo Walikota Dumai Zul As Gelar Pertemuan tim Capres 01 di Rumah Dinas

DUMAI, RIAU, - Sejak tadi malam beredar photo walikota Dumai Zul As bersama tim pemenangan Capres 01 di rumah dinas walikota menggelar pertemuan/rapat, photo beredar di media sosial. Hal ini diprotes netizen karena rumah dinas walikota dan Jabatan walikota adalah kepala daerah yang harus-nya tidak ikut mendukung salah satu Capres, dan seharus tidak menggunakan fasilitas pemerintah untuk keperluan persiapan penyambutan Kampanye Akbar Jokowidodo.

beredar photo walikota menggelar pertemuan di rumah dinas

Netizen menyayangkan yang dilakukan Pemerintah Kota Dumai, dan ini menyakitkan hati masyarakat, karena yang memilih Walikota Zul As dulu tidak semua nya pro ke Capres 01 yang saat ini diidolakan Walikota Dumai Zul As. " Harus nya kepala daerah itu tidak menunjukkan sikap ke salah satu calon presiden," kata Netizen itu.

Simpang siur nya informasi antara Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden dan Kampanye Capres 01 membingungkan masyarakat, di satu sisi Pemko Dumai menggelar beberapa agenda rapat bersama seluruh Camat, Sekcam, Sekda, Asisten, selain itu pemerintah Dumai juga sejak jauh-jauh hari menggelar persiapan penyambutan Kunker Presiden Jokowidodo, seperti gladi resik, apel gelar pasukan penyambutan Kunker Presiden dan persiapan lain nya. 

Informasi lain pula, datang dari Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Riau, Idris Laena Senin (25/03/2019) dilansir Cakaplah.com, Idris mengatakan Besok, yakni hari ini Selasa (26/03/2019) Capres Jokowi akan kampanye di Kota Dumai, di lapangan Bukit Gelanggang.

Idris menambahkan, dikarenakan ini adalah kampanye akbar, pihaknya juga akan menampilkan hiburan dengan menghadirkan band papan atas Indonesia.

"Kampanye ini akan berlangsung meriah. Sebab kita akan menghadirkan salah satu band yang sempat mewarnai belantika musik tanah air pada tahun 2000 yakni band Radja," cakap Idris Laena.

Lebih lanjut ia mengakatan, sesuai rencana kampanye ini akan dimulai pada siang hari pukul 13.30 WIB hingga selesai pukul 18.00 WIB pada Selasa (26/03/2019). Demikian Laena.

Berdasarkan penegasan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Riau, Idris Laena, hari ini Selasa (26/03/2018) adalah Kampanye Akbar Capres 01 di Kota Dumai.

Terus kenapa Pemko Dumai Mengagendakan Kunker Presiden Jokowidodo pada hari kampanye Capres Jokowidodo, apakah tidak melanggar UU Pemilu?. (zar).


Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.