• Home
  • Politik
  • Jurus Terakhir PSI Biar dikenal Publik, Raja Juli: PSI Haramkan Koalisi Dengan PKS
Rabu, 10 April 2019 19:12:00

Jurus Terakhir PSI Biar dikenal Publik, Raja Juli: PSI Haramkan Koalisi Dengan PKS

NASIONAL, POLITIK, - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menghargai sikap politik Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang menyatakan tidak akan pernah berkoalisi dengan PKS.

Bahkan, Sekjen PSI Raja Juli Antoni menegaskan mereka haram berkoalisi dengan PKS. Koalisi yang dimaksud pun tidak main-main, mulai dari pilpres hingga pilkada provinsi, kabupaten dan kota di seluruh Indonesia.

"Kami hargai pendapat semua pihak," kata Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera saat dimintai tanggapannya soal pernyataan PSI, Selasa (9/4).

Dan PKS, lanjut Mardani, akan terus mencintai negeri ini termasuk berprasangka baik dengan semua parpol bahwa dibentuk semata untuk membangun bangsa.

Jelas anggota DPR ini, bangsa ini perlu selalu berkomunikasi dengan bahasa konstruktif bukannya dengan bahasa ancaman apalagi negatif.

"PKS pada prinsipnya siap berkoalisi dengan partai yang punya kecintaan pada negeri ini. PSI partai baru yang vokal dan punya semangat baru. Negeri ini perlu semua elemen kebaikan," tutup Mardani. (rmol/*).

Share
Berita Terkait
  • 9 bulan lalu

    Setelah Pertemuan dengan Gerindra dan PAN, Senin Besok SBY - PKS Bertemu

    NASIONAL, - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman dijadwalkan akan bertemu pada Senin (30/
  • 9 bulan lalu

    Alfin Minta Kader PKS Tanjungpinang Rebut Pimpinan Dewan

    KEPRI, RIAUONE.com, - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tanjungpinang, Alfin memimpin pendaftaran Caleg Partainya di Komisi Pemilihan Umum (
  • tahun lalu

    Ketua DPP PKS Komentari Gerakan #2019GantiPresiden di Medsos

    JAKARTA -- Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera menyoroti sebuah gerakan yang tengah viral di media sosial dengan nama #2019GantiPresiden. Dia menegas
  • 2 tahun lalu

    PKS Gelar Nobar Film 30 September Serentak di seluruh Provinsi, Kabupaten/Kota

    NUSANTARA, -- Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini, mengapresiasi dan mendukung peningkatan kewaspadaan masyarakat terhadap bahaya laten komunisme. Ini ditunju
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.