• Home
  • Politik
  • Kader PKB Inhil Diminta Menangkan LE-Hardiyanto dan Ramli-Ali Azhar
Selasa, 12 Juni 2018 12:40:00

Kader PKB Inhil Diminta Menangkan LE-Hardiyanto dan Ramli-Ali Azhar

H Dani M Nursalam
Loading...

RIAUONE.COM,TEMBILAHAN- Ketua DPC PKB Inhil H Dani M Nursalam mengajak seluruh kader untuk memenangkan pasangan Lukman Edi-Hardiyanto untuk Riau dan Ramli Walid-Ali Azhar untuk Inhil.

Mengingat masih ada 15 hari menjelang pemilihan kepala daerah serentak yang jatuh pada 27 Juni, Dani berpesan kepada seluruh kader untuk mengintensifkan pendekatan pada masyarakat.

"Para kader sampaikan program-program dari LE-Hardiyanto dan Ramli-Ali Azhar kepada masyarakat, agar masyarakat tau dan mengenali programnya," ujar Dani, saat acara Silaturrahmi dan Buka Puasa bersama dengan keluarga besar PKB Inhil, Minggu (10/6/2016).

Seperti LE-Hardiyanto, dijelaskan Dani memiliki banyak program unggulan, yang salah satunya adalah program Rp1 miliar per desa.

Dimana juga dilakukan kontrak politik kepada perwakilan desa agar program tersebut bisa berjalan saat LE-Hardiyanto memimpin Riau.

"Melalui program Desa Bangkit, Lukman Edy yang berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur Riau Hardianto akan menggelontorkan Rp1 miliar untuk satu desa setiap tahunnya," jelas Dani.*

 

 

Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.