• Home
  • Politik
  • Kasmarni- Bagus Pilihan Tepat "Rakyat Maju Memilih Bupati"
Senin, 06 Juli 2020 06:06:00

Kasmarni- Bagus Pilihan Tepat "Rakyat Maju Memilih Bupati"

POLITIK, DURI - Pilkada Kabupaten Bengkalis, Riau tidak berapa bulan lagi dilaksanakan jadi momentum rakyat untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis 2020.

Pemuka masyarakat Tegal Sari, Mukhlis Ahad (5/7) lalu dalam pemikiran singkat mengatakan jika pelaksanaan pemilihan kepala daerah Kabupaten Bengkalis giat

pesta demokrasi rakyat terakbar.

Melalui pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak, maka rakyat dapat menyalurkan pilihannya sesuai calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Riau yang menjadi harapannya.

"Ayo kita memilih calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis,kita akan menuju masa baru untuk Kabupaten Bengkalis hebat dan gemilang,"ujar Mukhlis.

Menjawab siapa yang menjadi pilihan hatinya untuk Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Riau, Mukhlis menjawabnya dengan satu anggukan plus ucapannya mengatakan pasangan Kasmarni-Bagus merupakan pilihan tepat.

Ditambahkannya,tentunya, lewat Pilkada Bengkalis 9 Desember 2020 kesempatan besar bagi masyarakat menentukan hati dan sikapnya terhadap calon yang bisa memberikan kontribusi untuk rakyat.

"Mari kita kompak dan hadir di masa pemilihan nantinya agar aspirasi rakyat bisa memberikan kontribusi dukungan kepada calon pemimpin kita,"terangnya. (Joe)

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.