• Home
  • Politik
  • Kasus Jiwasraya, PSI yang Katanya Kawal Uang Rakyat, Suaranya Mana Nih?
Sabtu, 11 Januari 2020 07:57:00

Kasus Jiwasraya, PSI yang Katanya Kawal Uang Rakyat, Suaranya Mana Nih?

NASIONAL, POLITIK, - Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon menyindir Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang mengklaim partainya bersih dan selalu berkomitmen menyuarakan perampokan uang raktyat.

Hal tersebut dikatakan, terkait dugaan skandal perampokan PT Asuransi Jiwasraya (Persero) yang tidak bisa bayar polis nasabah dengan nominal Rp12,4 triliun.

"Mana ini suara teman-teman @psi_id yang katanya fokusnya kawal uang rakyat di kasus @Jiwasraya ini," cuitnya dalam akun Twitter pribadinya seperti dikutipdi Jakarta, baru-baru ini.

Lanjutnya, ia juga mengajak PSI untuk berani bersuara terkait kasus Jiwasraya untuk bersama-sama membongkar skandal yang merugikan nasabah.

"Agar terbongkar ayo teman-teman (PSI) kita suarakan," serunya.

Lebih lanjut, ia berharap jutaan korban Jiwasraya dapat segera terungkap. "Dugaan saya ini bukan lagi sekedar kelalaian semata, tapi sudah 'perampokan' yang sistematis," tukasnya.

Tag: PT Asuransi Jiwasraya (Persero), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Jansen Sitindaon, Partai Solidaritas Indonesia (PSI). (Redaksi WE Online).

Share
Berita Terkait
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.