• Home
  • Politik
  • Kordias Pasaribu Tegaskan Masih Pimpin DPD PDIP Riau.
Rabu, 11 April 2018 10:27:00

Kordias Pasaribu Tegaskan Masih Pimpin DPD PDIP Riau.

Loading...
PEKANBARU, - Kabar yang berkembang, Kordias Pasaribu dicopot dari jabatannya sebagai Ketua DPD PDIP Riau, karena dinilai tidak loyal dan mendapat mosi tak percaya lebih dari separuh DPC di Riau. Rokhmin Dahuri disebut sebagai penggantinya.
 
Menanggapi kabar ini, Kordias Pasaribu saat dikonfirmasi sebagaimana sumber dikutif datariau.com Senin malam melalui selulernya membantah, bahkan dia menyebut kabar itu hoax dan tidak bisa dipertanggungjawabkan.
 
"Kami tidak mengetahui info tersebut, apalagi pemberitahuan juga tidak ada secara resmi," ujar Kordias.
 
Ditegaskannya, bahwa PDIP merupakan partai yang memiliki sistem yang sangat baik, bahkan sudah memiliki pengakuan standar ISO, menurut Kordias, PDIP satu-satunya partai di Asia yang memiliki standar tersebut.
 
"Jadi pasti ada prosedur, perlu menjadi perhatian kita bahwa saat ini momen Pilkada di Riau, jadi ini bisa saja cara untuk menjatuhkan kita, terlebih partai," kata Kordias.
 
Kordias menghimbau kepada seluruh kader PDIP di Riau, agar tidak terpengaruh oleh pemberitaan yang beredar, karena bisa saja hal tersebut membuat kader lemah. Dia meminta kader tetap fokus untuk menghadapi Pilgub Riau 2018 dan Pilpres juga Pileg 2019 nanti.
 
"Ayo kita fokus kerja untuk memenangkan dan mempersiapkan barisan kita untuk Pilpres dan Pileg," imbaunya.
Sumber: Datariau.com
 
 
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.