Selasa, 28 Juli 2020 20:55:00

Mari Menjaga Etika Demokrasi

DURI - Ahad (26/7) petang lalu, deklarasi TR AMAN Zona 3 Duri, menyongsongnya giat pesta demokrasi masyarakat daerah Kabupaten Bengkalis. 

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, 9 Desember 2020 puncak dari semua harapan warga di negeri untuk mendapatkan pemimpin yang layak dan patut menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis.

"Mari Menjaga etika bersama dalam menyongsong pesta demokrasi pilihan rakyat lima tahun kedepannya,"ujar Jefri Extrada SH, selaku juru bicars TR AMAN Zona 3 Duri,Senin (27/7) malam.

Menurutnya,tim bersama seluruh sayap tidak saling bersinggungan dengan tim calon lain.Sesuai dengan motto ketua umum Tim Relawan AMAN Zona 3 Duri Erwanto Aman SH "Hidupkan lampu kita dan jangan matikan lampu orang lain"

Jefri Exstrada SH menghimbau seluruh tim sayap untuk bekerja dengan setulus hati tanpa bersinggungan apalagi sengit di lapangan hingga berbenturan.

 "Menyambut kontestan pesta demokrasi ini untuk seluruh tim, masyarakat agar berjalan dengan rasa AMAN dan AMAN damai.Berjuang AMAN dalam kualitas AMAN serta unggul AMAN,"tukasnya. (Joe) 


Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.