• Home
  • Politik
  • Musyawarah Anak Cabang, 4 kecamatan di buka Sekjen DPD PDIP Provinsi Riau.
Jumat, 19 Maret 2021 16:58:00

Musyawarah Anak Cabang, 4 kecamatan di buka Sekjen DPD PDIP Provinsi Riau.

BENGKALIS, DURI - Musyawarah anak cabang 4 kecamatan, Mandau dan Bathin Solapan, Pinggir serta Tualang Muandau, daerah Kabupaten Bengkalis, Kamis (18/3) sekira jam 15.11 WIB di buka Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPD PDIP Provinsi Riau, Kaderismanto

Pembukaan dilangsungkan di Grand Zuri Hotel, Duri dihadiri segenap anggota dan Fraksi di DPRD Provinsi Riau dan Kabupaten Bengkalis, berjalan penuh semangat dan prokes.

Sekretaris DPD PDIP Provinsi Riau, Kaderismanto di awal kata menyampaikan ucapan  taniahnya untuk DPC PDIP Kabupaten Bengkalis, gelar Musancab 4 kecamatan di Kota Duri.

Dalam kesempatan itu dirinya juga mengatakan terimakasih kepada seluruh kader, baik itu kepada DPC PDIP Kabupaten Bengkalis dan jajarannya telah berjuang di Pilkada Bengkalis berlangsung beberapa waktu lalu, sesuai keputusan partai yang menghusung kader maju sebagai salah satu pasangan calon Bupati Bengkalis.

"Kader PDIP tidak cengeng dan semangat juang tak luntur bersama-sama satu tujuan untuk pro rakyat,"ujarnya.

Selanjutnya, calon Bupati Bengkalis yang belum dapat dukungan masyarakat sebut silaturahmi memberikan kata bersama berjuang.

"Kita bangga bisa silaturahmi dengan para wakil rakyat di tingkat DPRD Provinsi Riau dan Kabupaten Bengkalis. Kita akan terus gigih dan kuat serta sabar untuk tujuan bersama PDIP,"tambah Kaderismanto, seraya buka secara resmi Musancab untuk 4 kecamatan di Duri.

Sebelumnya, ketua DPC PDIP Bengkalis, Rahmad SIP sebut bahwa tantangan itu semakin berat 2024.

Seluruh kader disebutkan akan dilakukan pembinaan kader baik di ranting atau anak ranting.

"Pola lama akan bergeser dengan terobosan dengan cara pembentukan kelompok kecil dan progres berbagai bidang nantinya"terangnya. (Joe)

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.