• Home
  • Politik
  • PKB Inhil Perkuat Kader Hingga ke Akar Rumput
Selasa, 10 Maret 2020 22:38:00

PKB Inhil Perkuat Kader Hingga ke Akar Rumput

RIAUONE.COM- Meskipun Pemilu dan Pilkada masih lama, namun DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Inhil tetap fokus melakukan konsolidasi untuk memperkuat pengaruh partai di akar rumput.


Soliditas dan militansi serta penguatan kader terus dibangun agar semangat juang tetap stabil untuk menghadapi agenda-agenda politik dimasa mendatang.


Ketua DPC PKB Indragiri Hilir, H. Dani M Nursalam menyampaikan apresiasinya kepada semua kader PKB yang pada Pemilu 2019 lalu berjuang memenangkan PKB di kabupaten Indragiri Hilir.


"Saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada semua kader yang kemaren berjuang memenangkan PKB, meskipun dalam kondisi yang cukup berat, tetapi kita melampaui itu semua dengan baik," ujar Dani M Nursalam dalam kegiatan konsolidasi dan silaturahmi kader dan simpatisan PKB se-Kabupaten Indragiri Hilir bersama Anggota DPR RI Abdul Wahid, Minggu (08/03/2020).


Sementara itu, Abdul Wahid dalam sambutannya memgatakan, meskipun Pemilu sidah usai namun kerja-kerja politik dalam penguatan partai harus tetap dilakukan.


"Pemilu sudah kita lewati, hari ini kita harus tetap merawat militansi kader PKB, karena agenda-agenda politik kedepan juga menanti, oleh karenanya tetap harus dilakukan penguatan dan peningkatan kapasitas kader-kader, kita menyiapkan sejak hari ini agar mesin partai ini dapat kita gerakkan kapan saja," jelas Ketua PKB Riau ini


Lebih lanjut Anggota Komisi VII DPR RI ini mengingatkan kepada semua kader PKB yang diberikan amanah di legislatif, tetap harus jaga silaturrahmi dan pembinaan terhadap kader.


"Saya ingatkan juga bahwa, kader-kader yang terpilih menjadi anggota dewan tetap harus jaga silturrahmi dan lakukan pembinaan terhadap konstituennya semaksimal mungkin dengan memberdayakan sahabat kader yang lain, baik ranting, PAC dan Sayap-sayap partai," lanjut Mantan Anggota DPRD Riau ini.


Wahid juga berpesan di era milenial ini semua kader harus kreatif memanfaatkan ruang jejaring media internet, kreatif dalam mengangkat citra partai agar semakin dicintai masyarakat.


"Tetap juga di imbangi dengan goal program pembangunan di pemerintahan, hingga kita nanti siap mengusung kader maju di kepemimpinan eksekutif," tutupnya.


Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.