• Home
  • Politik
  • Padat Kegiatan Tak Halangi Kunjungi Korban Kebakaran
Senin, 21 September 2020 06:36:00

Padat Kegiatan Tak Halangi Kunjungi Korban Kebakaran

DURI, POLITIK, - Sabtu (20/9) lalu usai bertemu masyarakat RT 4 RW 12 Kelurahan Air Jamban, giat Kasmarni dilanjutkan dengan mengunjungi lokasi kebakaran di ujung Jalan Desa Harapan Kecamatan Mandau.

Kedatangan dari bakal calon Bupati Bengkalis, Kasmarni di area 8 petak rumah yang sisa puing itu disambut tokoh dari masyarakat setempat.

Selain mantan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis H Arwan Mahidin Rani Bsc, terlihat juga ketua RT, H Komaruddin serta segenap masyarakat sekitar yang telah membuka posko.

Kasmarni, dalam kesempatan itu menyerahkan bantuan giat motivasi dukungan sabar dan tabah atas terjadinya musibah kebakaran terhadap warga.

Sebagaimana diketahui juga musibah kebakaran terjadi di Senin (14/9) sekira jam 10.00 WIB telah menghanguskan isi dan rumah dalam waktu cepat sebanyak 6 unit dan dua unit lainnya, kendati sempat dijilati api, satuan pemadam Damkar Kecamatan Mandau berhasil memadamkan api.

Dalam keterangan singkatnya warga setempat mengatakan jika api mendadak berkorbar di antara satu rumah.Hingga berita diturunkan belum bisa diketahui sumber api dan tak ada korban jiwa. (Joe)

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.