• Home
  • Politik
  • Pedagang Sayur di Pelangiran Doakan LE Terpilih Jadi Gubernur Riau
Minggu, 27 Mei 2018 10:34:00

Pedagang Sayur di Pelangiran Doakan LE Terpilih Jadi Gubernur Riau

Loading...

RIAUONE.COM, INHIL – Mardi (57), seorang pedagang sayur di Kelurahan Pelangiran, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mendoakan Calon Gubernur (Cagub) Riau, Lukman Edy, terpilih sebagai Gubernur Riau di Pemilihan Gubernur (Pilgub), 27 Juni mendatang.

Hal itu dikatakan Mardi saat Cagub yang akrab disapa LE itu singgah di lapak dagangannya di Pasar Pelangiran, Sabtu,(26/5/2018). “Saya mendoakan agar pak Lukman Edy menang pas Pemilu nanti,” ujar Mardi.

Lebih lanjut, Mardi yang merupakan perantau dari Jawa Timur itu berharap lebih memperhatikan kesejahteraan pedagang pasar seperti dirinya.

“Ya, harapannya pak Lukman nanti lebih memperhatikan kami, pedagang pasar ini. Agar misalnya diberi bantuan modal usaha,” lanjut Mardi.

Kunjungan Cagub Riau Nomor Urut 2 ke Pelangiran dalam rangka melakukan rangkaian kampanye dialogis dan silaturahmi di Pelangiran, Pulau Burung, Sungai Guntung, dan Mandah hingga Senin mendatang.

Dalam rangkaian kampanye tersebut turut menyertai Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid dan Sekjen, Ade Agus Hartanto. (*/Red)

 

Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.