• Home
  • Politik
  • Pemuda Duri Berharap DPP PKS Memilih Sanusi SH MH
Jumat, 19 Juni 2020 07:39:00

Pemuda Duri Berharap DPP PKS Memilih Sanusi SH MH

Foto : Bakal calon Bupati Bengkalis Sanusi SH MH

DURI - Meski masih belum ada SK DPP PKS yang menyatakan dukungannya ke salah satu dari tiga bakal calon internal untuk jadi Bupati Bengkalis periode lima tahun kedepannya namun aroma politik mulai berembus sengit.

Tiga bakal calon masing-masing Khairul Umam,Abi Bahrun dan Sanusi tanpa rest terus menggeliat membangun kekuatan politiknya masing-masing di daerahnya bahkan telah menjalar seantero negeri Kabupaten Bengkalis.

Nasri, salah satu pemuda di Duri sangat berharap, Sanusi SH MH kiranya terpilih dan dipercaya oleh DPP PKS melalui SK penunjukkan sebagai bakal calon Bupati Bengkalis periode 2021-2026.

Putra Duri berdarah Kabupaten Rokan Hilir, dianggap lebih pas untuknya, bakal jadi Bupati Bengkalis usungan DPP PKS agar menjadi pilihan dan mendapatkan mandat DPP PKS.

"Tentu kami pemuda berharap Sanusi SH MH mendapatkan mandat dari DPP PKS untuk menjadi balon Bupati Bengkalis di helat Pilkada Kabupaten Bengkalis yang direncanakan serentak 9 Desember 2020 sesuai harapan masyarakat,"ujar Nasri Rabu (17/6) lalu.

Menurutnya, Sanusi SH MH selain muda (Milenial) sangat energik dan kreatifnya tidak diragukan lagi sepak terjangnya di Kabupaten Bengkalis, terlebih  anggota DPRD Kabupaten Bengkalis amat dikenal sebagai sosok karismatik nan rileigius.

Sanusi SH MH di mata teman-temannya diketahui mempunyai hubungan sangat mesra dengan segenap masyarakat baik di Kecamatan Mandau, Pinggir bahkan di Kecamatan Bathin Solapan termasuk di Kecamatan Talang Muandau bahkan di seluruh Negeri Junjungan Bengkalis.

Bahkan nama besar sosok Sanusi SH MH dikenal sebagai seorang da'i mampu memberikan kontribusi sejuknya untuk para ummah dan jamah untuk bersikap dan beragama penuh khususnya sebagai bentuk ketaatan hambanya kepada Allah SWT.(Joe)

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.