• Home
  • Politik
  • Pilkada Bengkalis 2020 Memilih Jangan Golput
Rabu, 18 November 2020 07:18:00

Pilkada Bengkalis 2020 Memilih Jangan Golput

POLITIK, DURI, - Pilkada Bengkalis, pada 9 Desember 2020 merupakan giat gerbang bagi masyarakat untuk menyalurkan aspirasi di tempat pemungutan suaranya sebagai bentuk apresiasi hak memilih pemimpinnya.

Matlamat ini diutarakan Rocky Respati, seorang milenial Duri Selasa (17/11), seusai datang dari Pekanbaru, ikuti program studi Ilmu Hukum di salah satu perguruan tinggi Riau.

Menurutnya, penyaluran hak pilih semestinya bernilai jual tinggi bagi kehidupan warga di Kabupaten Bengkalis untuk lima tahun kedepannya.

Pemimpin yang dipilih jangan menyia-nyiakan kepercayaan masyarakat sebab siapapun terpilih tidak akan ada meja dan jabatan di pemerintahan jika tanpa ada rakyatnya.

"Lihat masyarakat itu dengan hati dan memandang warga dengan rasa cinta pemimpin dan kasih sayang seorang dari pejuang,"ujarnya. 

Bahkan disebutkan Rocky lagi jika diberikan amanah rakyat menjadi Bupati dan Wakilnya kiranya tidak ada dusta antara keduanya.

"Bupati dan Wakilnya adalah paket, janganlah berpisah hati untuk membangun daerah Kabupaten Bengkalis,"harap Rocky milenial yang makin dikenal kalangan pemuda.

Segenap kaum muda adalah generasi masa depan dengan belajar sungguh-sungguh agar nanti menjadi penerus.

"Pilkada Bengkalis adalah momentum bagi masyarakat untuk mencari dan memilih pemimpinnya untuk 5 tahun kedepannya.Pastikan nama dan kartu undangan memilih itu ada, jangan menunggu tak perlu abai,harus memilih tidak elok golongan putih,"ajak Rocky Respati. (Joe)

Share
Berita Terkait
  • 2 tahun lalu

    Tersebab Golput

    KEKALAHAN dalam kontestasi pada umumnya harus ada yang dipersalahkan. Kecenderungannya seperti itu. Dimana-mana. Apatah lagi pilpres. Jatah menyalahkan penyelenggara biasanya di

  • 4 tahun lalu

    Korban Penggusuran di Rusun Rawa Bebek: Kami Dipaksa Golput

    JAKARTA -- Lebih dari seribu warga Rumah Susun Rawa Bebek tidak bisa menggunakan hak pilihnya. Hal tersebut lantaran dari 733 jiwa total dari Blok A, F, dan E yang masuk da
  • 5 tahun lalu

    Pasangan Amril Mukminin-Muhammad Menang Dengan 99.213 Suara

    RIAUONE.COM, BENGKALIS, ROC, - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, menetapkan pasangan Amril Mukminin-Muhammad (Am Mantap) mena
  • 5 tahun lalu

    Pilkada Bengkalis, Amril Mukminin Sebut Ini Kemenangan Rakyat

    RIAUONE.COM, BENGKALIS, ROC - Calon Bupati Bengkalis nomor urut 1 Amril Mukhminin menyebut hasil perolehan suara sementara yang menempatkan dirinya bersama
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.