• Home
  • Politik
  • Raja Ram Sawit Mandau Siap Memberikan Warna
Jumat, 14 Februari 2020 06:37:00

Raja Ram Sawit Mandau Siap Memberikan Warna

DURI-Petahana tidak masuk bursa balon Bupati Bengkalis 2020, artinya kekuatan para kontestan atau kandidat berada di kilometer nol.

Setiap kandidat nantinya mempunyai peluang besar untuk bisa memenangkan simpati dan dukungan masyarakat pada Pilkada Kabupaten Bengkalis 2020.

Syahruddin, raja ram sawit Mandau dalam giat politiknya, juga ingin abdikan dirinya sebagai putra dari masyarakat di Kabupaten Bengkalis, untuk kemajuan dan keelokan negeri selaksa sawit untuk kemaslahatan umat.

Nada harapan itu, menjadi energi dan salah satu motivasi kuat raja ram sawit pertama Mandau.

Bahkan mempunyai tekad membangun perekonomian demi kesejahteraan anak negeri melalui kewenangan dan kuasa peneraju negeri Kabupaten Bengkalis.

Dengan penuh gembira, pria sederhana berkelas leader negeri membangun ide dan berbagai pandangan kepada awak media, Kamis (13/2) di Tenda Biru, Hang Tuah, Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.

"Terimakasih atas kehadiran teman-teman jurnalis dan semoga mendapat dukungan dalam kabar kekinian yang akan terus menyuarakan semangat dan energi persatuan dan kesatuan,"kata Syahruddin. (Joe)

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.