• Home
  • Politik
  • Sekjen TR AMAN Zona 3 Abi-Herman Diyakini WIN
Sabtu, 05 Desember 2020 16:07:00

Sekjen TR AMAN Zona 3 Abi-Herman Diyakini WIN

DURI - Sekretaris Tim Relawan AMAN Zona 3 Duri, menyebut reaksi masyarakat Kabupaten Bengkalis terhadap pasangan H Abi Bahrun-Herman sangat tinggi terlihat dari responnya masyarakat saat dilakukan kampanye dialogis di sejumlah titik.

"Berbagai keluhan masyarakat di seluruh daratan dan pesisir serta kepulauan di Kabupaten Bengkalis dihimpun pasangan oleh Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis.Untuk mewujudkan harapan masyarakat itu butuh menunggu lahirnya pemimpin membawa perubahan,"ungkap Muhammad Sobri SSi, Sabtu (5/12) saat digelar peluncuran touring oleh H Abi Bahrun.

Lebih kurang 40 unit bermerk Paslon AMAN nomor urut 2 di lepas secara simbolis oleh Abi Bahrun disaksikan langsung para petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis.

Calon Bupati Bengkalis, H Abi Bahrun, sebelum melepaskan tim touring, sampaikan kata harapannya, kepada seluruh para penggiat touring mobil Mandau.

"Memasuki ruas jalan utama dan gang Kecamatan Mandau untuk selalu berhati-hati dan berlaku sopan serta tertib di jalan agar keselamatan diri dan masyarakat sekeliling bisa terjaga,"harapannya.

Sementara itu,Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis,H Khairul Umam seusai sholat Zuhur mengatakan ucapan taniah dan sangat berterima kasih pada masyarakat.

Berharap kegiatan touring ini menjadi akhir kampanye H Abi Bahrun-Herman dan suasana memasuki masa tenang.

Selanjutnya, Khairul Umam yang juga ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berharap tidak terjadi money politik yang jelas memberikan dampak buruk terhadap sosial kehidupan masyarakat

"Saya ingin, masyarakat tidak terlibat money politik agar tak terjadi permasalahan hukum sebab ini sangat bertentangan dengan peraturan dan undang-undang,"tukasnya. (Joe)

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.