• Home
  • Politik
  • TKN Pamer Foto Jokowi - Ma'ruf untuk Surat Suara, BPN Belum
Jumat, 04 Januari 2019 07:35:00

TKN Pamer Foto Jokowi - Ma'ruf untuk Surat Suara, BPN Belum

Loading...

NASIONAL, - Anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Pramono Anung diketahui mengunggah foto yang disebut-sebut bakal digunakan paslon nomor urut 01 itu di kertas suara pencoblosan. 

Pramono yang juga sekretaris kabinet di pemerintahan Presiden Joko Widodo itu mengunggah foto keduanya melalui akun Twitter resmi miliknya, @pramonoanung, Kamis (3/1).

"Alhamdulillah foto ini yang akan digunakan pasangan no 01 di kertas suara," cuit Pramono disertai foto Jokowi-Ma'ruf yang sedang berdampingan seperti dikutip CNNIndonesia.com.

Dalam foto tersebut, Jokowi dan Maruf tampak kompak mengenakan baju berwarna putih. Tak lupa keduanya juga mengenakan songkok hitam dan tersenyum ke kamera. 

Masih dalam cuitannya tersebut, Pramono juga menyelipkan tagar #tetapkerja #jokowibersamaulama. Hingga berita ini ditulis, postingan Pramono telah mendapat 275 retweets, 755 likes.

Sementara Jokowi-Ma'ruf telah pamer foto untuk kertas suara, pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno diketahui belum melakukan hal serupa. BPN mengonfirmasi belum merilis foto Prabowo-Sandi yang akan digunakan di surat suara tersebut. pencoblosan itu. 

TKN Pamer Foto Jokowi-Ma'ruf untuk Surat Suara, BPN Belum Koordinator juru bicara BPN, Dahnil Anzar Simanjuntak. (CNN Indonesia/Bimo Wiwoho)

Saat dikonfirmasi Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengaku belum merilis foto keduanya. 

"Nanti yah, belum rilis," kata Dahnil saat dikonfirmasi. (CNN/*).

Share
Loading...
Berita Terkait
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.