• Home
  • Politik
  • Tim ESA Mohon Doa Restu, Eet Samda: Satukan Negeri
Kamis, 16 Januari 2020 07:40:00

Tim ESA Mohon Doa Restu, Eet Samda: Satukan Negeri

Jurkam ESA, Ngatno Eko Prawiro

POLITIK, DURI, - Pilkada Kabupaten Bengkalis di helat di September 2020, ini sebuah momen besar bagi masyarakat dalam menyalurkan aspirasi politiknya dengan baik dan sukses dengan prosesi lancar,  aman tanpa perpecahan.

Hal ini diungkapkan Juru Kampanye (Jurkam) pasangan ESA, Ngatno Eko Prawiro, Rabu (15/1/2020) dihadapan delapan media cetak dan online yang bertugas di wilayah Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan, Pinggir serta Talang Muandau.

Menurutnya, ada banyak hal membuat H Indra Gunawan Eet, saat ini Ketua DPRD Provinsi Riau dan H Samsu Dalimunthe juga legislator Kabupaten Bengkalis satu dan padu dan maju sebagai bakal calon Bupati Bengkalis pada pemilihan kepala daerah 2020.

H Indra Gunawan Eet bukan lagi nama baru, namun sangat populer sebagai legislatif multi talenta, muda dan handal berkhitmad untuk kepentingan rakyatnya bahkan karir politiknya sudah tiga kali duduk di parlemen Kabupaten Bengkalis.

Hebatnya, putra terbaiknya Kabupaten Bengkalis ini, mencatatkan rekor nama sebagai legislator pertama pesisir yang duduk di parlemen Provinsi Riau pada musim Pilkada 17 April 2019 lalu.

Demikian juga pasangannya yang maju sebagai calon Wakil Bupati Bengkalis H Samsu Dalimunthe juga bukan kandidat tanpa ukiran prestasi di kancah politik di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis.

Lima tahun pertamanya tampil penuh keyakinan dan duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Bengkalis asal Partai Golongan Karya (Golkar) di parlemen Kabupaten Bengkalis.

Tensi perpolitikan terus berubah dan arah politik bak mengejar waktu pada edisi lima tahun berikutnya,pria tegas bernama Samsu Dalimunthe menggeliat dan kembali muncul sebagai legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis.

Perpaduan dua daerah kepulauan dan daratan merupakan komposisi saling isi adalah kekuatan besar dalam himpun giat pembangunan.

"Dengan berlatar belakang diri seorang ahli teknikal yang dimiliki Indra Gunawan Eet akan mampu berpadu talentan kuat sebagai agronomist yang dimiliki Samsu Dalimunthe membangun kekuatan padu haluan baru,"ujar Ngatno Eko Prawiro.

Dijelaskan Eko, perpaduan ahli ilmu pengusahaan tanah bidang perkebunan merupakan harapan besar diserahkan untuk calon Wakil Bupati Bengkalis nanti sebuah simbol kekuatan percepatan pembangunan di bawah kekuatan dari teknikal Indra Gunawan Eet.

Majunya H Indra Gunawan Eet menjadi bakal calon Bupati Bengkalis 2020 yang berpasangan dengan Samda Dalimunthe merupakan panggilan anak negeri untuk bisa memakmurkan masyarakat tanpa perbedaan.

"H Indra Gunawan Eet dan H Samda Dalimunthe maju dengan simbol ESA merupakan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yang bersih dan tidak cacat hukum", tambahnya.

Etnis Suku dan Agama (ESA) yang jadi simbol perjuangan pasangan Eet Samda perpaduan pulau dan daratan bersinar untuk kemakmuran rakyat tanpa beda.

Tim ESA siap memberikan didikan politik yang demokratis untuk masyarakat dan santun dalam proses Pilkada Bengkalis diharapkan berjalan kondusif tanpa ada gesekan dan perpecahan.

"Kami tim ESA sangat berharap pesta Pilkada September 2020 berjalan baik dan kondusif cerdas,jujur dan jangan dijadikan ajang perpecahan.Memohon doa dan dukungan segenap masyarakat Kabupaten Bengkalis agar lebih mudah jalan,"tukasnya.(Joe).

Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.