• Home
  • Politik
  • Tokoh Karismatik Hamka Riau Ayo Pilih Abi Bahrun-Herman
Senin, 26 Oktober 2020 18:05:00

Tokoh Karismatik Hamka Riau Ayo Pilih Abi Bahrun-Herman

DURI-Siapa tidak mengenal Drs H Mochammad Khutbah Arrafie,tokoh karismatik Riau juga merupakan ulama besar Kabupaten Bengkalis domisili Kota Duri.

Tokoh pemikiran nasional jadi pengasuh Pondok Pesantren Modern Hubbul Wathan Duri Provinsi Riau,menjadi magnet kuat dalam seruan bernasnya mendukung H Abi Bahrun SS MSi dan Herman SSi MSi jadi Bupati dan Wakil Bupati.

Pernyataan itu, disampaikan langsung, Ahad (25/10) lalu saat temu Paslon AMAN urut 2 di Grand Zuri Hotel Duri.

Hamka Riau, sebagai tokoh adat Melayu nyatakan sikap mendukung penuh dan semua relawan agar membulatkan tekad bergerak memenangkan pasangan H Abi Bahrun SS MSi dan Herman SSi MSi.

Ruangan yang berhawa sejuk itu, bergetar deras dengan yel dan teriakan para tokoh lain yang hadir dalam kesempatan silaturahmi tokoh Melayu.

Pertemuan hati dengan penuh semangat,bukan hanya AMAN saja yang hadir (Abi-Herman) terlihat tokoh lain Riau Rusli Effendi, Khairul Umam serta sejumlah legislator PKS yang turun dengan spirit juang.

Dalam kata bernas Hendri Munif, mengatakan hati insan itu digerakkan Allah SWT dan dengan izin Allah Yang Maha Kuasa, kunci keberhasilan dan kemenangan.

"Luruskan niat,semoga semua ikhtiar menjadi ibadah,"ujar Hendri Munif, selaku ketua DPW PKS Provinsi Riau.

Sementara itu,dalam momen itu mengaku sebagai murid dari Hamka Riau, sekaligus Abang dari anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Yung Sanusi SH MH yang sebutkan politik itu adalah persoalan siapa yang memimpin dan siapa yang dipimpin.

"Kita butuh bupati, dan wakil bupati, yang tepat membawa Bengkalis lebih baik ke depan,"jelasnya.

H.Herman SSi MSi, selaku calon wakil juga megatakan bahwa, arah kebijakan AMAN akan menata Kota Bengkalis jantungnya pemerintahan.

Bercita-cita menjadikan negeri Melayu yang hebat,Kabupaten Bengkalis jadi sejahtera yang damai.

Menjadikan Kota Duri sentra untuk pergerakan ekonomi masyarakat, yang menjadi satu strong point, diharapkan jadi magnet untuk investasi demi kelangsungan prosesi pembangunan Kabupaten Bengkalis hingga daerah yang hebat dan damai.

Calon Bupati Bengkalis H Abi Bahrun SS MSi dalam intisari orasi padat dan menggelegar itu, mempertajam komitmen dan merealisasikan program pembangunan yang sudah jadi agenda besar perubahan di Kabupaten Bengkalis.

“Kita berkomitmen,terarah yang berkelanjutan. Peningkatan pelayanan lintas sektoral kita maksimalkan, melalui pengelolaan tata kelolah administrasi yang profesional, transparan, akuntabel dan proforsional,"sebut Abi.

Bidang itu meliputi kelanjutan program bidang kesehatan gratis,dan pendidikan gratis tingkat SD, SMP,SMU, sampai perguruan tinggi setara S1 bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis.

"Selain itu sektor pertanian, pemberdayaan pengusaha kecil dan menengah, serta pembenahan tata kota daerah Kabupaten Bengkalis, khusus Kota Duri  serta dan tak kalah giat peningkatan layanan pemberdayaan sumber daya alam untuk masyarakat Kabupaten Bengkalis,"tukas H Abi Bahrun, menutup katanya. (Joe)

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.