• Home
  • Politik
  • Usai di Desa Bungur, Bacalon Wabup Nuriman Khair Sapa Warga Tenggayun Raya
Selasa, 15 September 2020 06:39:00

Usai di Desa Bungur, Bacalon Wabup Nuriman Khair Sapa Warga Tenggayun Raya

Meranti - Bakal Calon (Bacalon) Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs. H. Nuriman Khair MH, pada Senin (14/9/2020) melakukan silaturahmi dengan masyarakat dua Desa di Kecamatan Rangsang Pesisir.

Setelah Desa Bungur, Nuriman lanjut menyapa warga Tenggayun Raya. Pertemuan berlangsung di kediaman Musa, salah seorang tokoh masyarakat di desa itu.

Sebelum memasuki rumah dan pertemuan dimulai, seluruh yang hadir juga diminta memakai masker serta mencuci tangan dengan air dan sabun yang telah disediakan, untuk mengantisipasi penyebaran wabah COVID-19.

Pertemuan diawali dengan perkenalan Bacalon Wabup Nuriman Khair, yang disampaikan juru bicara, Edi Mashudi.

Dikatakan Edi, tahun ini ada 4 pasang calon yang akan berkompetisi pada Pilkada Kepulauan Meranti. Salah satu diantaranya, adalah pasangan Mahmuzin Taher - Nuriman Khair yang diusung partai PPP dan Gerindra.

"Sebelum menentukan pilihan, tentu kita harus kenal dulu sosok orang yang akan kita pilih, yang nantinya kita percaya untuk membawa Kabupaten Kepulauan Meranti ke arah lebih baik," ujar Sekretaris DPC PPP Kabupaten Kepulauan Meranti itu.

Meski demikian, pesan Edi, tetap jaga persatuan, kerukunan, dan keutuhan. Berbeda pendapat namun tetap menjaga tali persaudaraan.

"Kita semua tentunya ingin perubahan. Saat ini Kabupaten Kepulauan Meranti sudah baik, namun mari kita wujudkan lebih baik lagi," ungkap Edi, seraya mohon doa dan dukung agar pasangan Mahmuzin Taher - Nuriman Khair bisa ditetapkan jadi calon tetap oleh KPU.

Dalam sambutannya, Nuriman menyampaikan visi dan misi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Mahmuzin Taher - Nuriman Khair dengan jargon 'Meranti Menebas' maju di Pilkada Kepulauan Meranti 2020.

"Saya memang kelahiran Tembilahan, namun sudah bertugas dan menetap di Kabupaten Kepulauan Meranti selama kurang lebih 12 tahun, dengan jabatan terakhir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan," ujarnya.

Berpasangan dengan Bacalon Bupati Mahmuzin Taher pada Pilkada Kepulauan Meranti 2020, kata Nuriman, karena ia sependapat dan cocok dengan visi - misi serta rencana program untuk membawa Kabupaten Kepulauan Meranti Menuju Negeri Bahari Sejahtera.

"Saya diminta untuk mendampingi pak Mahmuzin Taher. Jadi kita berkolaborasi, saya birokrat dan beliau orang swasta. Mohon doa dan dukungan agar diberi kemudahan dalam berjuang dan bisa mewujudkan Kepulauan Meranti lebih baik kedepannya," bebernya.

Kegiatan berakhir sekitar pukul 14.35 Wib. Ditutup dengan doa, dan dilanjutkan dengan foto bersama. (And)

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.