• Home
  • Politik
  • Warga Kayangan Silaturahmi Bakal calon Bupati Bengkalis
Sabtu, 19 September 2020 16:32:00

Warga Kayangan Silaturahmi Bakal calon Bupati Bengkalis

DURI - Meski hujan turun deras namun semangat masyarakat di Jalan Kayangan sekitarnya berduyun hadir silaturahmi di RT 24 RW 15 bersama bakal calon Bupati Bengkalis tahun 2021-2026, Kasmarni, Jumat (18/9) malam.

Kasmarni dalam kesempatan meresmikan tim pemenangan KSB Kayangan dengan ketua Del Adrion didampingi jajaran sangat berterimakasih solid dan kompaknya masyarakat kendati dua jam menjelang acara hujan hujan.

Selanjutnya, balon Bupati Bengkalis, Kasmarni di awal kalimat menyampaikan kata harapan sekaligus dukungan terhadap dirinya maju sebagai bakal calon Bupati Bengkalis dan restu masyarakat.

Dijelaskan pada tanggal 23 September 2020, pihaknya akan akan mengikuti prosesi  penetapan dirinya dan tiga balon lain jadi calon Bupati Bengkalis 2021-2026 oleh KPU Kabupaten Bengkalis.

"Mohon doa restu segenap masyarakat Kayangan dan sekitarnya,"terangnya.

Kesempatan itu, Kasmarni mengungkapkan jika dirinya maju sebagai balon Bupati Bengkalis, merupakan satu-satunya balon perempuan.

Banyak program kerjanya yang akan menjadi unggulan siap diluncurkan ketika dirinya dipercayakan masyarakat dan dipilih jadi Bupati Bengkalis untuk kebutuhan masyarakat Kabupaten Bengkalis. (Joe)

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.