• Home
  • Riau Raya
  • Awasi Mahasiswa Yang Suka Seks Bebas, Razia Hotel Hotel di Malam Minggu dan beri sanksi.
Rabu, 03 Desember 2014 17:17:00

Awasi Mahasiswa Yang Suka Seks Bebas, Razia Hotel Hotel di Malam Minggu dan beri sanksi.

hotel. ilustrasi
Loading...
riauonecom, Pekanbaru, - Forum Komunikasi Aktivis Rakyat Riau meminta para rektor untuk memperhatikan dan memberikan sanksi kepada Mahasiswa dan mahasiswi yang hobi melakukan hungan seks bebas sesama mahasiswa. Hal ini di tegaskan Pengurus Forkom ARR , Gani, Kepada Riauone, Rabu, 3/12 di Pekanbaru.
 
Menurutnya banyak mahasiswa -mahasiswa Riau hari ini mereka melakakukan pergaulan yang tidak lagi sesuai dengan norma Agama tentunya ini harus menjadi perhatian serius pihak rektor, dan jika perlu yang kedapan tangkap dan beri sanksim
 
Jauhi seks bebas
 
Himbauan juga di sampaikan, Wakil Walikota Ayat Cahyadi SSi menghadiri peringatan puncak hari AIDS Sedunia Tahun 2014 tingkat Provinsi Riau di Lembaga Permasyarakatan (LP) Kelas II A Pekanbaru di Jalan Kapling, Senin (1/12) pagi. Mengangkat tema “Cegah dan lindungi diri, keluarga, masyarakat dari HIV/AIDS,” acara tersebut juga dihadiri Plt Gubernur Riau Arsadjuliandi Rahman yang diwakili Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Zaini Ismail, Kepala Kantor Wilayah Menteri Hukum dan HAM Provinsi Riau, Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, anggota DPRD Kota Pekanbaru dan unsur Muspida.
 
Usai menghadiri kegiatan puncak Hari AIDS, Wawako mengajak seluruh masyarakat Pekanbaru untuk menjauhi perilaku seks bebas. “Jadilah orang yang setia pada pasangan resminya, karena dampak dari perilaku seks bebas sangat beresiko dan sangat besar dosanya,” ujar Wawako Pekanbaru, Ayat Cahyadi.
 
Dikatakan Wawako, perbuatan yang menyebabkan terjangkitnya AIDS tersebut erat berkaitan dengan penyebaran HIV/AIDS. Pasalnya, banyak kasus-kasus AIDS muncul akibat perilaku yang menyimpang. “Saya mengimbau agar masyarakat Pekanbaru dapat memagari diri dan keluarganya dari penyakit yang mamatikan ini. Tetap menjaga keimanan dan tidak melakukan aktivitas seks diluar pasangan yang tidak sah,” ungkap Wawako.
 
Dalam kesempatan itu, Pemerintahan Kota (Pemko) Pekanbaru juga memberikan piagam penghargaan kepada para dokter yang bekerjasama dengan pihak Pemko Pekanbaru dalam penanganan pemberantasan HIV/AIDS di Kota Pekanbaru. Selain itu, Wawako juga berpesan kepada warga binaan LP Kelas II Pekanbaru untuk menjadikan HIV/AIDS sebagai musuh bersama.
 
“Dengan diadakan acara seperti ini diharapkan kepada para warga binaan LP Kota Pekanbaru khususnya dan masyarakat Riau harus terbebas dari virus yang mematikan ini. Dengan menjadikan musuh bersama, InsyaAllah Kota Pekanbaru bisa terbebas dari HIV/AIDS, supaya cita-cita Pekanbaru sebagai Kota Metropolitan yang madani bisa terwujud dengan masyarakat yang sehat,” terang Wawako. (abu/hms pemko).
Share
Berita Terkait
  • 6 hari lalu

    Vladimir Putin Bangun Sekolah di Kampung Khabib Nurmagomedov

    Khabib mengajukan permintaan langsung pada Putin tentang sekolah baru tahun lalu.

    DAGESTAN, - Presiden Rusia Vladimir Putin telah menyetujui proposal senilai 7,3 juta poun

  • satu minggu lalu

    H+3 Lebaran, Macet Panjang Kendaraan Arus Balik di Bakauheni

    NASIONAL, - Meningkatnya volume kendaraan saat arus alik Lebaran 2019 di jalur menuju Pelabuhan Bakauheni, Lampung, mengakibatkan kemacetan panjang. Hingga Ahad (9/6) malam, ant

  • satu minggu lalu

    Penting, Pendidikan Seks Dini Lindungi Anak dari Kejahatan Seksual

    Pendidikan seks bertujuan agar anak mengetahui tentang tubuhnya.

    KESEHATAN, - Pendidikan seks harus diajarkan pada anak sedini mungkin untuk melindungi buah hati dari pela

  • satu minggu lalu

    Berikut Ini Efek dari Terlalu Sering dan Terlalu Jarang Mandi

    Mandi terlalu sering atau terlalu jarang sama-sama punya efek buruk

    DUNIA, KESEHATAN, - Mandi terlalu sering maupun mandi dalam frekuensi yang terlampau jarang sama-sama m

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.