• Home
  • Riau Raya
  • Kejati Riau Kunker ke Dumai, Silaturrahmi dan Jalin Hubungan Baik
Rabu, 14 Januari 2015 22:32:00

Kejati Riau Kunker ke Dumai, Silaturrahmi dan Jalin Hubungan Baik

walikota silaturahmi kejati riau
riauonecom, Dumai, roc, - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Riau, Setia Untung Arimuladi, SH,M melakukan kunjungan kerja ke Kota Dumai. Kedatangan Kejati dan rombongan disambut Walikota Dumai H. Khairul Anwar dengan acara ramah tamah di balai-balai kediaman Walikota di Jalan Putri Tujuh Dumai Timur, Selasa (13/1) malam.
 
Mengawali sambutan singkatnya Walikota Dumai menyampaikan terima kasih yang seringgi-tinggi kepada Kejari Riau dan rombongan yang telah berkunjung ke Kota Dumai. "Semoga kunjungan ini dapat lebih meningkat hubungan baik antara pemerintah Kota Dumai dengan pihak Kejati Riau,"harapnya.
 
Kepada Kejati Riau Wako menjelaskan, bahwa Kota Dumai memiliki Tujuh Kecamatan dan 33 Kelurahan. Kota Dumai dihuni lebih kurang sebangyak 300 ribu jiwa dan terdiri berbilang suku, seperti Melayu, Jawa, Minang, Batak, Tionghoa, dan suku lainnya.
 
Seiring kemajuan zaman yang semakin modern dan pembangunan yang cukup meningkat, tidak dipungkiri di Kota Dumai terjadi berbagai komplik sosial mulai dari peredaran Narkoba, Perjudian, Pencurian dan hiburan malam yang akhirnya berdampak kriminal.
 
"Karena itu kami selalu mengharapkan adanya pembinaan dari aparat penegak hukum setempat seperti Kejari dan Polres Dumai,"ujar Wako.
 
Sementara Kepala Kejati Riau, Setia Untung Arimuladi, SH,M dalam sambutan ringkasnya menyampaikan, baik atas nama pribadi dan rombongan ikut mendoakan Walikota Dumai agar segera sembuh dari penyakit yang dideritanya saat ini.
 
"Semoga keadatangan kami dapat menambah kepercayaan dan semangat pak Walikota Dumai H. Khairul Anwar, bahwa dirinya masih bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat Kota Dumai dan segera pulih dari sakit yang sedang dihadapi saat ini,"ucapnya.
 
Dikatanya, kedatangan dirinya dan rombongan ke Kota Dumai dalam rangkaian kunjung kerja dan untuk bersilaturrahmi serta menjalin hubungan baik dengan jajaran pemerintah Kota Dumai. "Semoga dengan adanya hubungan baik ini dapat mempermudah pihak pihak Kejati Riau dalam melaksanakan tugas, khususnya dalam melakukan penegakan hukum,"harap Arimuladi.
 
Hadir dalam acara ramah tamah tersebut, diantaranya Kepala Kejaksanaan Negeri (Kejari) Dumai, Eko Siwi Iriani, Kapolres Dumai AKBP Tonny Hermawan, Danlaud Dumai, dan Danlanal Dumai serta Sekdako Dumai Drs. H. Said Mustafa. Selain itu hadir juga Asisten I bidang pemerintahan Kota Dumai H. Dermawan S.Sos, Kepala SKPD di lingkungan pemerintahan Kota Dumai, Camat, dan perwakilan sejumlah perusahaan BUMN yang ada di Kota Dumai.
 
Acara ramah tamah itu diakhiri dengan penyerahan cenderamata dari Walikota Dumai H. Khairul Anwar kepada Kejati Riau dan dari Kejati Riau kepada Walikota Dumai serta  hiburan.
 
Pantauan dilapangan pada acara tersebut, tidak ada membicarakan topik berkaitan dengan kasus hukum yang terjadi di provinsi Riau maupundi Kota Dumai. Acara tersebut benar-benar silaturrahmi dan ramah tamah yang diisi dengan acara makan malam bersama. (rel)
 
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 3 jam lalu

    The Leading Digital Solutions Provider G-Able partners with EngageRocket to reinforce employee engagement

    BANGKOK, THAILAND - 19 November 2019 - G-Able, the leading digital solutions provider in Thailand announced the renewal of its partnership with EngageRocket, the leading Asian e

  • 3 jam lalu

    3D Printing Sentiment Index: USA leads as most advanced country in 3D printing

    Inaugural research commissioned by Ultimaker shows positive growth potential for 3D printing on global scale

    FRANKFURT, GERMANY - 18 November 2019 - Ultimaker, the global

  • 2 hari lalu

    Kesha Ratuliu Ingin Nikah Muda untuk Hindari Dosa

    ENTERTAIN, - Kesha Ratuliu, keponakan Mona Ratuliu baru saja bertunangan dan sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Adhi Permana.

    Pemain sinetron d

  • 6 hari lalu

    Kadin Dumai Sampaikan Nasib Pengusaha Lokal ke Komisi Pengawas Persaingan Usaha

    DUMAI - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Dumai menyambangi Kantor Wilayah I Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Medan di Pekanbaru. Dalam kunjungan tersebut, Kadin Dum

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.