• Home
  • Riau Raya
  • Labersa Grand Hotel Semakin di Minati Untuk Tempat Wisuda Kampus.
Jumat, 06 Oktober 2017 10:31:00

Labersa Grand Hotel Semakin di Minati Untuk Tempat Wisuda Kampus.

Labersa Hotel
Loading...

PEKANBARU-Labersa Grand Hotel & Convention Center terletak di Pekanbaru, Sumatra, 7 km dari Pelabuhan Pelindo. Akomodasi ini memiliki kolam renang luar ruangan dan hot tub. Terdapat juga taman rekreasi air dan restoran.

Setiap kamar ber-AC dan dilengkapi dengan TV. Beberapa kamar memiliki ruang duduk untuk bersantai. Ketel disediakan. Semua kamar memiliki kamar mandi pribadi dengan bathtub. Terdapat juga jubah mandi, sandal, dan perlengkapan mandi gratis. Labersa Grand Hotel menyediakan Wi-Fi gratis.

Terdapat layanan antar-jemput gratis.

Anda dapat bermain tenis di hotel ini, dan daerah sekitarnya terkenal untuk bermain golf. Labersa Grand Hotel & Convention Center berjarak 9 km dari Terminal Bus Pekanbaru dan 6 km dari SKA Mall. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II, 3 km dari hotel ini.Labersa Grand Hotel & Convention Center telah menyambut tamu Booking.com sejak 2 Juli 2017.


Hotel ini mempunyai daya tarik tersendiri kalangan pembisnis dan juga masyarakat lainnya, beberapa hari ini Labersa Hotel juga digunakan oleh Universitas Riau untuk mewisuda para Mahasiswanya, bahkan upaya resepsi pernikahanpun juga menjadi diminati, disamping lapangan parkir luas, labersa juga mempunyai taman taman dan ruang terbuka hijau yang sangat indah, nyaman.Pantauan riauone.com, Kamis, 5 Oktober 2017 Universitas Riau (UR) akan melaksanakan kegiatan wisuda Pascasarjana ke-36, Profesi ke-30, Sarjana ke-99, dan Diploma UR ke-40. Pada wisuda periode Oktober 2017 ini, UR akan mewisuda sebanyak 3.731 orang mahasiswa yang berasal dari 10 fakultas dan 1 Program Pascasarjana. Hal ini disampaikan Azhar Kasymi SH, Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan UR, Selasa (26/9) di Kampus Bina Widya UR Panam.


Kamis 5 Oktober 2017 kemarin, akan melaksanakan kegiatan Wisuda UR Periode Oktober 2017. Berdasarkan rincian jumlah wisuda UR periode Oktober 2017 nanti, wisudawan yang berasal dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) yaitu sebanyak 617 orang, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) sebanyak 837 orang, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) 571 orang, Fakultas Teknik (FT) 289 orang, Fakultas Pertanian 215 orang, Pascasarjana 245 orang, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPK) 272 orang, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) 302 orang, Fakultas Kedokteran 130 orang, dan Fakultas Hukum (FH) sebanyak 110 orang, dan Fakultas Keperawatan 143 orang,” jelas Azhar. (Abu/Humas UR)
 

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.