• Home
  • Riau Raya
  • 1 SSK Brimob Dikirim ke Meranti Untuk Pengamanan Kedatangan Presiden
Selasa, 25 November 2014 13:28:00

1 SSK Brimob Dikirim ke Meranti Untuk Pengamanan Kedatangan Presiden

brimob. ilustrasi
riauonecom, Selatpanjang, Meranti, roc - Persiapan kedatangan Presiden Republik Indonesia (RI), Ir Joko Widodo ke Meranti terus dimaksimalkan. Untuk pengamanan, satu Satuan Setingkat Kompi (SSK) atau berjumlah 100 personil Brimob Polda Riau diturunkan ke Meranti, dan sudah tiba di lokasi.
 
Demikian diungkapkan Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, ketika dikonfirmasi wartawan. Senin (24/11/14) malam.
 
"Seluruh personil Brimob sudah tiba tadi siang (senin,red) termasuk tim Paspampres dan Personil TNI untuk melakukan pengamanan kedatangan pak Presiden," katanya.
 
Pandra juga mengatakan bahwa, Mereka bersama Dandim 0303/BKLS dan Pemkab Kepulauan Meranti terus berkoordinasi dan berkerja ekstra, baik dalam memantau maupun mempersiapkan segala kebutuhan menjelang kehadiran Presiden RI ini.
 
Dari informasi yang dihimpun , selain ratusan Polri, ratusan personil TNI juga diturunkan di kepulauan Meranti, guna melakukan pengamanan baik melalui daratan, lautan maupun melalui udara.
 
Sebagaimana diketahui, Presiden RI Joko Widodo direncanakan akan tiba dikepulauan meranti pada Rabu (26/11/2014) besok dengan menggunakan Heli Super Puma yang akan mendarat dilapangan Sepak Bola, Desa Sungai Tohor, Kecamatan Tebing Tinggi Timur (3T). (mas)
Share
Berita Terkait
  • 6 hari lalu

    Sejarah Ketupat, Sajian Lebaran di Indonesia yang Sudah Ada Sejak Abad ke-15

    SEJARAH, - Sepiring ketupat yang disantap bersama opor atau lauk lainnya menjadi hidangan 'wajib' saat Hari Raya Lebaran tiba.

    Rupanya ketupat sudah ada semenjak

  • satu minggu lalu

    PLN peduli, PLN ULP Ujungbatu Salurkan Bantuan 110 Paket Sembako Kepada Kaum Duafa Dan Yatim Piatu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - PLN Peduli, melaksanakan kegiatan pemberian Bantuan ketahanan pangan dalam rangka menyambut hari Raya Iedul

  • satu minggu lalu

    Nono Patria Menjenguk, Beginilah Kondisi Aisyah Dan Ananda Rifa Sekarang

    RIAUONE.COM - Kondisi Aisyah Nabila Syafitri bayi umur 6  bulan yang menderita cairan dikepala sebesar kelapa yang melebihi besar

  • 2 minggu lalu

    Polsek Ujungbatu Gandeng Komunitas Pelajar Peduli Bagikan Masker Untuk Pengguna Jalan Raya

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Polsek Ujungbatu kerjasama dengan Komunitas Pelajar Peduli Dari Desa Ngaso membagikan masker sebanyak 200 helai untuk pengguna jalan dan masyarakat yan

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.