• Home
  • Riau Raya
  • 1 SSK Brimob Dikirim ke Meranti Untuk Pengamanan Kedatangan Presiden
Selasa, 25 November 2014 13:28:00

1 SSK Brimob Dikirim ke Meranti Untuk Pengamanan Kedatangan Presiden

brimob. ilustrasi
Loading...
riauonecom, Selatpanjang, Meranti, roc - Persiapan kedatangan Presiden Republik Indonesia (RI), Ir Joko Widodo ke Meranti terus dimaksimalkan. Untuk pengamanan, satu Satuan Setingkat Kompi (SSK) atau berjumlah 100 personil Brimob Polda Riau diturunkan ke Meranti, dan sudah tiba di lokasi.
 
Demikian diungkapkan Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, ketika dikonfirmasi wartawan. Senin (24/11/14) malam.
 
"Seluruh personil Brimob sudah tiba tadi siang (senin,red) termasuk tim Paspampres dan Personil TNI untuk melakukan pengamanan kedatangan pak Presiden," katanya.
 
Pandra juga mengatakan bahwa, Mereka bersama Dandim 0303/BKLS dan Pemkab Kepulauan Meranti terus berkoordinasi dan berkerja ekstra, baik dalam memantau maupun mempersiapkan segala kebutuhan menjelang kehadiran Presiden RI ini.
 
Dari informasi yang dihimpun , selain ratusan Polri, ratusan personil TNI juga diturunkan di kepulauan Meranti, guna melakukan pengamanan baik melalui daratan, lautan maupun melalui udara.
 
Sebagaimana diketahui, Presiden RI Joko Widodo direncanakan akan tiba dikepulauan meranti pada Rabu (26/11/2014) besok dengan menggunakan Heli Super Puma yang akan mendarat dilapangan Sepak Bola, Desa Sungai Tohor, Kecamatan Tebing Tinggi Timur (3T). (mas)
Share
Berita Terkait
  • 6 jam lalu

    Sidak ke Pelabuhan, Gubernur Nurdin : Saat Mudik Masyarakat Harus Nyaman

    KEPRI, TANJUNGPINANG, - Gubernur H Nurdin Basirun ingin memastikan musim mudik Lebaran tahun ini berjalan lancar. Pelayanan tahun ini harus semakin baik dari tahun-tahun sebelum

  • 11 jam lalu

    Partai Demokrat Teken Hasil Rekapitulasi KPU, BPN Menolak

    NASIONAL, POLITIK, - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menolak menandatangani hasil rekapitulasi perolehan suara tingkat nasional yang digelar Komisi

  • 13 jam lalu

    21 Mei Dini Hari tadi, KPU Tetapkan Hasil Pemilu 2019

    NASIONAL, POLITIK, - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menskors Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Nasional Pemilu 2019. Mereka menyiapkan dokumen untuk menetapkan hasil penghitun

  • kemarin

    Belanda pertahankan gelar juara Eropa U-17

    DUNIA, SEPAKBOLA, - Belanda mengalahkan Italia 4-2 dalam final yang mengulang final edisi tahun lalu, untuk mempertahankan gelar juara Eropa U-17 di Dublin, Irlandia, Senin dini

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.