• Home
  • Riau Raya
  • 12 Atlet Sepakbola Cilik Inhil Ikuti Piala Menpora U-12 Zona Riau di Pekanbaru
Kamis, 09 Agustus 2018 10:20:00

12 Atlet Sepakbola Cilik Inhil Ikuti Piala Menpora U-12 Zona Riau di Pekanbaru

Tim Sepak Bola U-12 SSB Nusa Indah Permai Perumnas Parit 3 Tembilahan
Loading...

RIAUONE.COM, TEMBILAHAN – Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) siap berpartisipasi mensukseskan liga pelajar U-12 Piala Menpora 2018 tingkat Provinsi Riau di Pekanbaru. Sebanyak 12 atlet dan 2 official serta pelatih akan berangkat menuju Pekanbaru, Jumat (10/8/2018) besok.

 

Rencananya, 12 pemain yang mewakili Sekolah Sepak Bola (SSB) Nusa Indah Permai Parit 3 Perumnas Tembilahan ini bertolak dari Tembilahan menuju ke Pekanbaru menggunakan transportasi (mobil) hasil dari swadaya orang tua pemain.

 

Menurut Sukri, pelatih SSB Nusa Indah Permai Tembilahan, 12 pemain ini siap bertarung diajang liga pelajar U-12 Piala Menpora 2018. Sesuai agenda panitia Piala Menpora U-12 Zona Riau, pertandingan ini akan digelar di lapangan sepak bola PTPN V Jalan Rambutan Pekanbaru mulai tanggal 11 Agustus 2018.

 

“Alhamdulillah, kita (SSB Nusa Indah Permai, red) berhasil menjadi salah satu finalis di zona Inhil yang dilaksanakan di Tempuling 15 Juli lalu. Sehingga kita yang mewakili Inhil berlaga di zona Riau,” ujar Sukri, usai menggelar sesi latihan di lapangan sepak bola Perumnas Tembilahan, Rabu (7/8/2018).

 

Di ajang ini pula, kata Sukri, menjadi tolak ukur perkembangan sepak bola usia dini khususnya U-12 di Negeri Seribu Parit selama ini.

 

“Semoga anak-anak usia dini Inhil bisa memberikan warna lain pada kompetisi kelompok umur di tingkat provinsi. Meskipun dengan keterbatasan dana, namun hal ini tidak menghalangi kita untuk ikut serta dan mengukir prestasi di tingkat provinsi,” katanya singkat.(san)

 

 

 

Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.