• Home
  • Riau Raya
  • 3 Dusun di Desa Tambusai Batang Dui Melaksanakan Pemilihan BPD
Senin, 14 September 2020 14:30:00

3 Dusun di Desa Tambusai Batang Dui Melaksanakan Pemilihan BPD

Bathin Solapan-3 Dusun di Desa Tambusai Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Provinsi Riau, Ahad (13/9) sepanjang pagi hingga petang melaksanakan giat pemilihan anggota BPD.

Ketua panitia,Zulhadianur S.Sos kepada RIAUONE.COM sebutkan jika pemilihan diikuti 2150 kepala keluarga (KK) se Desa Tambusai Batang Dui.

Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dilakukan di kawasan 3 dusun antara lain,Sei Babua, Dusun Tanah Mungkal serta Dusun Paung Napal.

"Untuk Dusun Sei Babua, jumlah pemilih seribu lebih, pihak panitia sediakan 2 TPS bagi masyarakat sedangkan di Dusun Paung Napal dan Tanah Mungkal masing-masing 1 TPS,"ujarnya.

Perhitungan terakhir ditutup sekira pukul 03.30 WIB dan giat proses di petang berjalan lancar dan tertib serta demokrasi.

Perhitungan di bawah pengawasan langsung oleh kepala desa, Wahyu Hidayat SIP serta Babinsa Sertu Fauzi dan Bhabinkamtibmas Bripka Sandos Firdaus termasuk sekdes Andri.

Zulhadianur S.Sos menambahkan bahwa pemilihan sempat tertunda akibat Covid-19, Ahad (13/9) waktu pemilihan untuk masyarakat.

Kades Tambusai Batang Dui Wahyu Hidayat SIP, para anggota BPD bisa bersinergi serta bekersama dengan pemerintah desa demi suksesnya pembangunan.

"Bagi calon kandidat yang belum duduk,kiranya berbesar hati,terima dan jangan kecewa perasaannya. Dan bagi yang diamanahkan jangan lupa dengan kinerja sebagaimana menjadi mitra kepala desa,"ungkap Wahyu Hidayat.

Dijelaskannya, hasil pemilihan ini dapat menjadi langkah dan tekad untuk beradaptasi dengan pemdes di Tambusai Batang Dui.

"Mari bersama majukan desa dan masyarakat desa juga ikut punya peran serta sukseskan programnya pemerintah desa di semua bidang demi pembangunan yang sesuai harapan kita semua,"tukasnya. (Joe)

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.