• Home
  • Riau Raya
  • 3 Hari Signal Hilang, Pengelola Tower Telsel di Desa Kembung Luar dikeluhkan
Jumat, 07 Juni 2019 17:57:00

3 Hari Signal Hilang, Pengelola Tower Telsel di Desa Kembung Luar dikeluhkan

Loading...


BENGKALIS, RIAU, - Masyarakat Desa Kembung Luar Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis kecewa dengan Provider Telkomsel, pasal-nya sejak puasa terakhir hingga lebaran ke 3 signal di desa tersebut nihil.

Dampak-nya jaringan telekomunikasi masyarkat terganggu, jaringan telephone, internet lumpuh. Penelusuran media ini, penyebab lumpuh nya jaringan telekomunikasi karena PLN di desa tersebut padam berdampak pada padam-nya tower provider telsel. 

Menurut warga biasa-nya PLN padam pemancar tower provider juga ikut padam, naas-nya setiap hari PLN padam lebih dari 5 kali pada siang hari dan malam hari juga padam.

Namun begitu biasa-nya begitu PLN nyala ada petugas tower itu melakukan perbaikan sistem tower agar jaringan telekomunikasi kembali normal, namun yang terjadi selama lebaran kemarin selama 3 hari petugas tidak jelas setatus-nya.

Kades Kembung Luar M Ali kepada riauone Jumat (07/06/2019) mengakui masalah kesulitan jaringan telekomunikasi itu. " Sudah 3 hari selama lebaran jaringan telekomunikasi kami putus, padahal sangat di butuhkan, ada yang ingin menelepon sanak saudara, ada yang sedang sakit kesulitan menelepon manteri, kami sanga terganggu, kedepan kami ingin mengundang provider lain masuk ke desa kami, bisa axis/XL dan provider lain, saat ini baru ada satu provider yang masuk ke desa kami yakni Telsel," kata Kades Ali Jumat 07/06/2019. 

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak @telsel. (zar).


Share
Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Walikota Pekanbaru Terima Penghargaan Satya Lencana Karyabhakti Praja Nugraha

    PEKANBARU-Walikota Pekanbaru, Firdaus, kembali menerima anugerah nasional. Kali ini, orang nomor satu di Pekanbaru itu menerima penghargaan Satya Lencana Karyabhakti Praja Nugra

  • 18 jam lalu

    Jack Ma Mundur, Alibaba Group Rombak Manajemen

    SHANGHAI - Alibaba Group Holding Ltd mengatakan pada Selasa (17/6) bahwa direktur keuangan Maggie Wu, akan mengawasi unit akuisisi strategis dan investasi perusahaan, sebagai ba

  • 21 jam lalu

    SHOPLINE, Asia's Biggest Smart Commerce Platform, Strengthens Foothold in Southeast Asia following Malaysia Launch


    KL adds to SHOPLINE’s expanding network in bid to support more merchants go digital and go global

    HONG KONG, CHINA, - 18 June 2019 - SHOPLINE, the global smart

  • 15 jam lalu

    Demo Sidang MK, Hehamahua: Anak Perusahaan BUMN adalah BUMN

    JAKARTA - Mantan penasihat di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abdullah Hehamahua angkat suara soal defenisi perusahaan anak BUMN sebagai usaha milik negara. Menurut dia, ana

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.