• Home
  • Riau Raya
  • Abu Nazar Balon Wagubri di Nilai Cocok Berpasangan Kandidat Gubri Luar Kampar
Rabu, 19 Juli 2017 10:54:00

Abu Nazar Balon Wagubri di Nilai Cocok Berpasangan Kandidat Gubri Luar Kampar

PEKANBARU - Suhu politik di bumi lancang kuning negeri melayu Riau mulai panas, Pilgubri 2018 tak lama lagi aura politik mulai terasa, gerakan politik balonpun mulai bermunculan.
 
Diantara Kandidat Balon  Gubernur Riau berdasarkan pantauan media dilapangan diantaranya, H. Haris Bupati Pelalawan, Syamsuar Bupati Siak, Yopi Bupati Inhu, lukman Edy anggota DPR RI dan Dan Edi Tanjung, Kordias Pasaribu Ketua DPD PDI Perjuangan Riau termasuk Firdaus MT dari walikota Pekanbaru serta Arasyad Juliandi Rahman Gubernur Riau sekarang, ada nama Septina Primawati Rusli, Rusli Efendi dan nama lainnya.
 
Sementara itu nama nama Balon Wakil Gubernur Riau adalah, Abu Nazar, SH Politisi Muda PDI Perjuangan, dan Zukri Misran Mantan anggota DPRD Riau, serta ada nama lain yaitu Sukiman Wakil Bupati Rohul disebut maju calon Wagubri.
 
 
Diantara nama yang gencar melakukan sosialisai adalah dari Balon Gubri yaitu  Andi Rahman, Syamsuar dan H. Haris dan Lukman Edi, diantara kandidat Gubernur Riau tersebut masing masing punya peluang untuk memenangkan pilkada asal tepat menentukan pilihan wakilnya.
 
Salah satu Balon Wakil Gubernur Riau adalah Abu Nazar, SHI. Putra Kabupaten Kampar politisi aktivis muda serta politisi PDIP, Abu Nazar seorang yang bisa mendulang suara Kampar kalau memang tidak ada orang Kampar yang maju sampai saat ini, Kampar Barometer politik Riau mempunyai suara yang menentukan, Abu Nazar Alumni Darun Nahdah dan Alumni Fakultas Syariah UIN Suska Riau ini dinilai cocok berpasangan dengan siapa saja.***(mzi)
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.